TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hari Ini Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Dilantik, Langsung Memimpin Rapat Reses DPRD

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Setelah melalui proses yang cukup lama, sekitar 6 (enam) bulan, akhirnya H Maralelo Siregar SH, anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Fraksi Partai Golkar akan dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai hari ini, Rabu (27/2/2019). 

Geladi bersih prosesi pelantikan H Maralelo Siregar SH menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Selasa (26/2/2019).
Kemarin, H Maralelo Siregar SH terlihat mengikuti gladi bersih yang dipandu oleh M Juni Lubis SE, Sekretaris DPRD Kota Tanjungbalai di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tanjungbalai, Selasa (26/2).

Seperti diketahui, pada pertengahan September 2018 lalu, H Maralelo Siregar SH dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tanjungbalai periode 2014 - 2019 sebagai pengganti antar waktu dari Alm Bambang Heryanto SE yang meninggal dunia pada bulan Juli 2018. 

Walaupun saat meninggal dunia pada bulan Juli 2018 lalu, Alm Bambang Heryanto SE menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, namun jabatan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai dibiarkan oleh Partai Golkar tetap lowong hingga saat ini.

Setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tanjungbalai pengganti antar waktu pada bulan September 2018, H Maralelo Siregar SH telah dikabarkan akan menduduki jabatan Ketua DPRD tersebut. 


Akan tetapi, tanpa alasan yang jelas, pengangkatan H Maralelo Siregar SH menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai belum juga terlaksana tanpa alasan yang jelas.

Kepastian dirinya akan dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai itu dapat dipastikan setelah H Maralelo Siregar SH terlihat menjalani gladi bersih prosesi pelantikan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tanjungbalai Selasa (26/2/2019) sore. 

Geladi bersih prosesi pelantikan yang dipandu oleh Sekretaris DPRD M Juni Lubis SE itu hanya diikuti oleh H Maralelo Siregar SH, tanpa didampingi oleh unsur pimpinan maupun anggota DPRD lainnya.

"Insyaallah, besok, acara pelantikan saya sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungbalai dapat berjalan lancar. Usai acara prosesi pelantikan, akan dilanjutkan dengan acara syukuran berupa makan bersama yang dilaksanakan di rumah dinas Ketua DPRD Kota Tanjungbalai," ujar H Maralelo Siregar SH.

Berita lainnya:

Video Dukungan Diduga Para Pejabat di Labura ke Capres 01, Resmi Dilaporkan BP 02 ke Bawaslu

Ketua KNPI: Kok Bisa Pemko Salurkan Dana Hibah 2 Kali ke KPU Siantar Tahun 2015, Padahal Pilkada Gagal

Pak Kapoldasu, Ini Bukti Dugaan Mark Up Pembelian BBM dan ATK di Setdakab Simalungun

Rencananya, usai acara pelantikan, siang hari nanti dia juga sudah akan memimpin rapat DPRD Kota Tanjungbalai untuk membahas jadwal reses.

“Usai dilantik pada pagi hari, siangnya sudah harus memimpin rapat DPRD untuk membahas jadwal reses", pungkasnya singkat. (ign/mom)
Tanjungbalai 4772098917459616621

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds