SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hujan Deras Tak Surutkan Niat Kapolres Asahan Berbagi Sembako ke Warga Desa Sungai Lama

TASLABNEWS, ASAHAN-Meski hujan deras ternyata tidak menghalangi niat Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH bersama sejumlah perwiranya mengunjungi warga Desa Sungai Lama Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Selasa (5/2/2019).

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu foto bersama warga.
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu foto bersama warga.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Asahan bersama sejumlah pejabat utama Polres Asahan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi sembako kepada masyarakat. 

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan mengatakan bahwa kegiatan berbagi seperti ini merupakan program Polres Asahan sebagai salah satu kegiatan pendekatan kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu program Polres Asahan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sesuai dengan motto "Humanis kepada masyarakat, tegas kepada penjahat," kata Faisal. 

BACA BERITA LAINNYA:

Kapolres juga mengajak masyarakat Desa Sungai Lama untuk menjaga keamanan desa, terlebih menjelang pemilu pada bulan April 2019 mendatang. 

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan bulan April mendatang. 

"Kita harus bersatu guna menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. Jangan mudah terpengaruh informasi yang tidak jelas alias hoax. Masyarakat harus bijak mencari tahu kebenaran informasi tersebut sebelum memberitahukan kepada orang lain," ujar Faisal. 

Faisal juga mengimbau agar masyarakat menjauhi narkoba dan menjaga anak-anak dari bahaya narkoba.

"Kita harus bersama-sama memerangi peredaran gelap narkotika, terutama di Lingkungan Desa Sungai Lama. Jika mengetahui ada peredaran narkotika, segera laporkan kepada pihak kepolisian, baik itu masyarakat sebagai pengedar maupun anggota kepolisian yang terlibat. Akan kita tindak tegas dan proses sesuai hukum yang berlaku," tegas kapolres. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sungai Lama, Bangun Hasibuan yang mewakili warga, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Asahan dan jajaran yang telah meringankan langkah berkunjung ke Desa Sungai Lama.

 "Kami mengira Kapolres tidak jadi datang karena hujan deras, namun kenyataannya Kapolres dan jajaran datang dengan menaiki sepedamotor meski basah kuyup. Kami sangat bangga karena sudah puluhan tahun desa kami tidak pernah dikunjungi oleh Kapolres Asahan. Ini merupakan suatu kehormatan bagi warga desa," kata Hasibuan. 

Bangun Hasibuan juga mengatakan masyarakat Desa Sungai Lama akan terus mendukung program kerja Kapolres Asahan dalam menjaga keamanan Kabupaten Asahan khususnya di Desa Sungai Lama, serta mendukung Pemerintah Jokowi untuk terus melakukan pembangunan di Indonesia.

"Kami akan mendukung kinerja Kapolres Asahan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, terutama membasmi narkoba di Desa Sungai Lama," tuturnya. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres di ulosi oleh warga sebagai ucapan terima kasih atas kunjungan nya ke Desa Sungai Lama. 

Kapolres juga membagi-bagikan sembako kepada ratusan warga, serta memberikan tali asih kepada anak-anak Desa Sungai Lama. (ril/syaf)
Asahan 3904030152315015727

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman