TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Suami Pergoki Istri sedang Hubungan Badan dengan Oknum Polisi

TASLABNEWS, Hati suami mana yang tak terluka saat melihat istri tercintanya  sedang berhubungan badan dengan pria lain. Kesal dengan ulah istri dan pria selingkuhannya, SA melaporkan oknum polisi tersebut ke Propam.
Ilustrasi selingkuh.
Ilustrasi selingkuh.

Informasi diperoleh,  oknum polisi yang jadi selingkuhan istri Saya bertugas di Polres Sorong Kota. 

Kepada wartawan SA mengaku memergoki istrinya dengan pria lain sedang berhubungan layaknya suami istri.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Sorong Kota Kompol Hengky Kristanto Abadi, Sabtu (9/2/2019) membenarkan adanya laporan perselingkuhan yang melibatkan oknum polisi tersebut.


Menurut Hengky, oknum anggota Sabhara Polres Sorong Kota berinisial FA berpangkat brigadir tersebut dilaporkan oleh seorang pria, karena menemukan pelaku bersama istri SA berada di salah satu kamar hotel di Kota Sorong.

Dia mengatakan, setiap anggota Polri serta pegawai negeri di lingkungan kepolisian terikat penuh dengan aturan kedisiplinan, peraturan internal maupun kode etik.

"Jika ada oknum anggota yang melanggarnya akan diproses sesuai disiplin maupun kode etik profesi yang berlaku," kata Hengky.

Menurut dia, tidak hanya sanksi disiplin dan kode etik, kalau ada ditemukan pidananya yang bersangkutan juga bisa diproses secara pidana. 

"Polisi tidak kebal hukum yang bersalah tetap akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, setelah dilaporkan ke Propam, Brigpol FA langsung mendekam di Rumah Tahanan Polres Sorong Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (okc/int/Syaf)
Nasional 5458826667450828048

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds