SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tendangan Pertama Zainul Arifin Awali Turnamen Futsal Antar Pelajar se-Kota Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Sebanyak 83 Regu/Tim dipastikan mengikuti Turnamen Futsal Antar Pelajar se Kota Tanjungbalai yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kota Tanjungbalai. 

Tendangan pertama Plt Asisten II Setdakot Tanjungbalai membuka Turnamen Futsal ISORI Cup II.
Hadir mewakili Walikota Tanjungbalai, Plt Asisten II Setdakot Tanjungbalai Drs H Zainul Arifin secara resmi membuka Turnamen Futsal ISORI Cup II tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Tanjungbalai, Senin (11/2/2019).

Menurut Plt Asisten II Setdakot Tanjungbalai Drs H Zainul Arifin, Pemko Tanjungbalai sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal antar pelajar se Kota Tanjungbalai oleh ISORI tersebut. 

Katanya, kegiatan-kegiatan olahraga yang demikian, selain sebagai ajang perlombaan sekaligus juga menjadi ajang untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi anatara sesama pelajar.

“Lewat kegiatan-kegiatan olah raga seperti ini diharapkan dapat menjadi menjadi sarana untuk menghindarkan kalangan pelajar dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik seperti kenakalan remaja dan juga penyalahgunaan narkoba," ujar Drs H Zainul Arifin dalam pidato bimbingan dan arahannya.
Ditambahkannya, oleh karena itu Pemko Tanjungbalai sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini, sekaligus akan menjadi sarana untuk menjaring atlit-atlit olahraga yang dapat mengharumkan nama Kota Tanjungbalai pada khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya.

Pada kesempatan itu, Zainul Arifin juga menyampaikan pesan Walikota Tanjungbalai H M Syahrial kepada peserta, wasit dan pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen tersebut agar tetap disiplin dan senantiasa menjaga sportifitas dalam pertandingan. 

Katanya, Walikota berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan oleh semua elemen masyarakat karena dari sisi positifnya dapat menghasilkan generasi muda menjadi generasi emas bangsa.

Selanjutnya, Drs H Zainul Arifin melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibukanya secara resmi turnamen futsal ISORI Cup II Kota Tanjungbalai tersebut. 

Kegiatan pun langsung dimulai dengan meriah serta mampu menarik antusias dari masyarakat untuk menyaksikannya.

Sebelumnya, M Yusuf Sitorus selaku Ketua Panitia melaporkan, bahwa kegiatan Turnamen Futsal Antar Pelajar se Kota Tanjungbalai itu diikuti oleh sebanyak 83 regu yang terdiri dari tinggak sekolah dasar (SD) sebanyak 17 regu, SLTP sebanyak 26 regu dan SLTA sebanyak 40 regu. 

Katanya, turnamen futsal memperebutkan Tropy ISORI Cup II tersebut akan berlansung selama 7 hari, dari tanggal 11 hingga 17 Februari 2019 dan dipusatkan di GOR Kota Tanjungbalai.
“Kami dari ISORI Kota Tanjungbalai sangat mendukung pelaksanaan kegiatan seperti ini karena kami yakin, kegiatan seperti ini akan menjadi wadah bagi kaum muda untuk menyalurkan bakat-bakatnya dibidang olahraga,” ujar M Yusuf Sitorus singkat.

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal tersebut seperti Forkopimda Kota Tanjungbalai, Ketua ISORI Tanjungbalai Nazri Irawan S.Pd, Kepala Kantor Kemenag serta para pelajar dan peserta Turnamen Futsal ISORI Cup II Kota Tanjungbalai. (ign/mom)
Tanjungbalai 2836284914760701020

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman