SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Walikota Tanjungbalai Terima Audensi Panitia Pelantikan Pengurus PSMTI

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Kunjungan Pengurus dan Panitia Pelantikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungbalai diterima Walikota Tanjungbalai, H M Syahrial SH MH.

Audiensi Panitia Pelantikan Pengurus PSMTI Kota Tanjungbalai periode 2018 - 2022 ke Walikota Tanjungbalai.
Kepada Walikota, Ketua Panitia Pelantikan Hakim Tjoa Kian Lie menyampaikan tujuan dari kunjungan mereka untuk melaporkan keberadaan dari PSMTI di Kota Tanjungbalai dan telah dilakukan pergantian kepengurusan.

Dalam kesempatan ini, Hakim Tjoa Kian Lie mengundang Walikota untuk hadir dalam acara pelantikan Pengurus PSMTI Kota Tanjungbalai periode 2018 – 2022. 

Untuk kepengurusan yang baru, lanjutnya, dibawah kepemimpinan Selamat Ang SH selaku Ketua Terpilih PSMTI Kota Tanjungbalai untuk periode 2018 – 2022.

“Pelantikan dan pengukuhan kepada kepengurusan yang baru tersebut, direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2019 ini," ujar Hakim Tjoa Kian Lie, di rumah dinas Walikota Tanjungbalai, Rabu (13/2/2019).

"Untuk itu, besar harapan kami, Walikota Tanjungbalai berkenan hadir sekaligus juga guna memberikan kata sambutan serta bimbingan dan arahan untuk kedepan”, ujar Hakim Tjoa Kien Lie dalam laporannya.


Setelah mendengar laporan dan juga undangan resmi dari Panita Pelantikan PSMTI tersebut, H M Syahrial SH MH berjanji akan hadir dalam acara tersebut. 

Dalam menerima audensi tersebut, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial didampingi oleh Plt. Asisten II Setdakot Tanjungbalai Drs H Zainul Arifin Nasution. 

Sementara, rombongan PSMTI terdiri dari Selamat Ang SH selaku Ketua terpilih PSMTI  Kota Tanjungbalai, Hakim Tjoa Kien Lie selaku Ketua Panitia Pelantikan dan beberapa pengurus lainnya seperti Leo Lopulisa, Jony Bukit Waja dan Tai Ping.  

"Saya berharap, dibawah kepengurusan yang baru ini, PSMTI Kota Tanjungbalai ini akan semakin dikenal oleh masyarakat secara luas serta bersama dengan pemerintah turut membangun Kota Tanjungbalai dalam meningkatkan kerukunan antar umat beragama demi kemaslahatan semua umat”, ujar Walikota Tanjungbalai.

Diakhir acara audensi tersebut, Walikota H M Syahrial SH MH juga menekankan, bahwa Pemko Tanjungbalai telah berkomitmen dan senantiasa akan menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat dalam menyusun program-program kerja untuk kepentingan seluruh masyarakat khususnya di Kota Tanjungbalai. (ign/mom)
Tanjungbalai 944311074330867020

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman