TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Winda Fitrika: Segera Rujuk Pengobatan Riati ke Rumah Sakit

TASLABNEWS, ASAHAN-Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang meminta kepada Kepala Puskesmas Prapat Janji Drg Harles Ramdani Sinulingga untuk segera membuat rujukan pengobatan Riati (42) ke Rumah Sakit agar penyakit yang diderita Riati mendapat penanganan yang maksimal.

Hj Winda Fitrika saat mengunjungi Riati.
Hj Winda Fitrika saat mengunjungi Riati.

Riati yang merupakan warga Desa Lestari, Dusun 1, Kecamatan Buntu Pane ini merupakan penderita penyakit CA Tiroid.

Permintaan itu disampaikan Winda saat mengunjungi Riati, Senin (4/2/2019).


Dalam kunjungannya Winda yang didampingi Kadis Kesehatan, Kadis Koperasi dan Perdagangan, Kepala Puskesmas Prapat Janji dan Kades Lestari menyampaikan kepada keluarga agar tetap sabar dan berdoa untuk kesembuhan Riati.

Sementara itu Kepala Puskesmas Prapat Janji menyebutkan Riati akan  dibawa berobat kerumah Sakit, Kamis (7/2/2019) dan diharapkan dengan penanganan yang serius penyakit yang diderita Riati dapat disembuhkan.

Dalam kesempatan tersebut piahak keluarga Riati mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

"Terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Ketua TP PKK Asahan, kami dan seluruh keluarga yang mengalami penyakit Kanker Tiroid mendapat penanganan langsung dari Dinkes melalui Puskesmas Prapat Janji," ujar keluarga Riati. (Syaf)
HEADLINE 2995772201516518710

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds