SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Cinta Ditolak, Pria Ini Bunuh Wanita yang Dicintainya dan 2 Keponakannya

TASLABNEWS, Entah apa yang ada dipikiran NN, ia tega membunuh Irma Saleky dan dua keponakan korban, FP (7) dan FN (1) karena Irma menolak cintanya.

Tersangka pelaku pembunuhan.
Tersangka pelaku pembunuhan.

Ia menebas leher wanita pujaanya hingga tewas mengenaskan. Peristiwa menggemparkan ini terjadi di Desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku.

“Motifnya itu sakit hati, karena korban selalu menolak rasa cinta yang diutarakan pelaku,” kata Kasubbag Humas Polres Pulau Buru, Ipda Dede Syamsi Rifai, Senin (4/2/2019).

Ipda Dede menjelaskan, NN semakin sakit hati karena ternyata Irma lebih memilih abang kandung tersangka, yakni AN. 

Saat didekati, korban selalu memarahi tersangka dan menjauh darinya. Karena rasa sakit hati itu tersangka berencana membunuh korban, Sabtu malam (2/2/2019).

Irma tewas saat sedang menonton televisi di ruang tamu sambil menggendong anak kakaknya, FN. 


“Tersangka datang dari arah belakang kemudian tersangka mengeluarkan parang dan langsung membunuh korban dari bagian leher,” kata Dede.

Kakak ipar korban, lanjutnya, yang juga berada di ruang tamu bersama beberapa anaknya ikut menyaksikan kejadian tersebut. Namun, diduga karena panik, kakak iparnya itu hanya terdiam dan tidak bisa melerai.

“Saat itu ibu FN hanya bisa diam, sementara beberapa orang anaknya langsung lari dari rumah tersebut,” katanya.

Ketiga korban tewas dibunuh dengan kondisi penuh luka di bagian kepala dan sekujur tubuh di rumah yang berbeda. Irma dan FN tewas di rumah kakaknya. Sementara itu, FP ditemukan tewas di teras rumah seorang warga bernama Abdul Haji Halimombo. (Mdc/int/Syaf)
Nasional 794398992341570725

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman