TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bahas Rencana Pembangunan Lanjutan RSUD, Walikota Tanjungbalai Temui Kemendagri

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Dalam rangka untuk suksesnya rencana pembangunan lanjutan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH temui Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Dr Mochamad Ardian Noervianto MSi.

Walikota Tanjungbalai saat menyampaikan rencana pembangunan lanjutan RSUD Tanjungbalai.
Perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Kementerian Keuangan RI juga turut hadir dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Kemendagri, Rabu (13/3) pagi tersebut.

Kepada Dr Mochamad Ardian Noervianto MSi dan Perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Kementerian Keuangan RI, Walikota menjelaskan segala rencana terkait dengan rencana pembangunan lanjutan RSUD Tanjungbalai yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai tersebut. 

Tujuan dari pemaparan tersebut adalah untuk mendapatkan rekomendasi dan petunjuk teknis dari Kemendagri dan untuk memperoleh Rekomendasi dan Petunjuk Teknis dari Kemendagri terkait dengan suksesnya rencana pembangunan lanjutan RSUD tersebut. 

“Terkait Data Administrasi dan Teknis dari rencana pembangunan RSUD tersebut telah lengkap dan mendapat persetujuan dari Kemendagri, mudah-mudahan dalam minggu ini sudah terbit rekomendasinya," ujar Walikota.

Berita terkait:

ASN Pemko Tanjungbalai Deklarasi Tolak Hoax dan Ujaran Kebencian

Pemko Tanjungbalai Gelar Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Secara E-Filing

"Jika rekomendasi tersebut sudah diterbitkan, maka selanjutnya akan melakukan koordinasi dengan Kementerian Keuangan RI terkait Permohonan Pelampauan Izin Defisit," lanjut Syahrial melalui Kabag Humas dan Protokol Pemko Tanjungbalai Darwansyah SIP.

Menurut Darwansyah SIP, alasan Walikota menyampaikan rencana pembangunan lanjutan RSUD Kota Tanjungbalai adalah untuk memenuhi kebutuhan dan tututan masyarakat karena RSUD yang ada saat ini sudah kurang memadai lagi.

Katanya, RSUD tersebut nantinya diharapkan akan menjadi rumah sakit yang lebih peduli dengan masyarakat serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dengan menggunakan fasilitas kesehatan yang modern.

Baca juga:

Polisi Amankan 3 Terduga Teroris di Sibolga

6 Nelayan Batubara yang Dirampok Dipulangkan dari Malaysia

“Walikota berharap, pembangunan RSUD di Jalan Kartini tersebut, adalah jawaban atas tingginya kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan. RSUD tersebut nantinya, akan merepresentasikan sebuah pelayanan yang baik, prima dan nyaman bagi semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," ujar Darwansyah.(ign/mom)
Reaksi: 
Tanjungbalai 7860327419234893725

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item