TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dua Bocah di Asahan yang Tewas Terpanggang Diduga Bermain Mancis di Dekat Mobil yang Terbakar


TASLABNEWS, ASAHAN-
 Tewasnya dua bocah yang terpanggang di dalam gudang tempat penyimpanan mobil di Dusun VII  Sidorame Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Asahan diduga karena bermain mancis di dalam mobil.

Jenazah kedua korban yang tewas terbakar saat disemayamkan di rumah duka.
Jenazah kedua korban yang tewas terbakar saat disemayamkan di rumah duka.

 Itu dilkatakan Kasat Reskrim Polres Asahan AKPRicky Pripurna Atmaja SIK saat memberikan keterangan terkait adanya dua orang anak usia dini yang tewas akibat terpanggang dalam mobil sedan Mitsubishi Lancer tahun 1980 yang sudah rusak dan terparkir dalam kandang mobil sebelah rumah korban, Selasa (19/3/2019).

BERITA TERKAIT:

Mobil Terbakar di Garasi, 2 Balita di Asahan Tewas Terpanggang




Ricky mengatakan, kedua korban merupakan buah hati dari pasangan Suwarno dan Tika Situmorang. Menurut Ricky, berdasarkan keterangan beberapa saksi, kedua anak tersebut sering bermain di dalam tempat kendaraan tersebut, bahkan kedua anak tersebut mempunyai kemampuan untuk membuka pintu mobil tersebut.

"Kemungkinan sewaktu kedua anak ini berada di dalam mobil sedan Mitsubishi Lancer tersebut sembari bermain api dengan menggunakan mancis, dan hal itu dapat diketahui setelah dilakukan olah tempat kejadian yang dilakukan tim laboratorium forensik Polda Sumatera Utara ditemukan bekas mancis di lantai mobil tersebut di bagian depan, tepatnya di sisi bangku supir," ucap Ricky.

 BERITA LAINNYA:
Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Gunung Maligas Simalungun

Warga Batubara Dibunuh, Mayatnya Ditutup Pakai Kuali Besar


Ricky menambahkan, dari hasil otopsi yang dilakukan pihak rumah sakit di Pematangsiantar disimpulkan bahwa korban DAP mengalami luka bakar level 2 hingga 4, sementara untuk  MP mengalami luka bakar level 2 hingga 3. 

Dalam tubuh kedua korban terdapat banyak gas karbon monoxide dan dalam pemeriksaan pada tubuh kedua korban juga tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan, (nus/syaf)
"

HEADLINE 6132302935151284264

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds