TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dua Warga Asahan Ini Diringkus Polisi

TASLABNEWS, ASAHAN- Dua tersangka narkoba Yudi dan Imam diringkus polisi. 

Kedua tersangka narkoba.
Kedua tersangka narkoba.


Informasi diperoleh, kedua tersangka merupakan warga Lingkungan II, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan.

 Kedua tersangka ditangkap di Jalan Sisingamangara tepatnya di depan Hotel Marina Kisaran, Asahan, Rabu (13/3/2019).

BERITA LAINNYA:
Mobil Avanza Terjun ke Sungai Aek Raisan Perbatasan Taput-Tapteng, 1 Orang Tewas 5 Luka-luka
Perawan Siswi SMK Asal Asahan Direnggut Kekasihnya yang Tak Mau Bertanggungjawab


Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui Kasat Narkoba AKP Anthony Tarigan kepada awak media menyebutkan kedua pemuda tersebut diringkus berkat informasi yang menyebutkan akan ada transaksi narkotika jenis pil ekstasi di depan hotel Marina Kisaran. 

Berbekal informasi tersebut tim opsnal langsung melakukan penyelidikan di sekitae Hotel. Tak berapa lama sekira pukul 00.30 Wib. 

Polisi melihat seorang pemuda yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi yang diperoleh dengan mengendarai sepedamotor Yamaha N-Max berhenti di depan hotel menunggu pembeli. 

Tak ingin buruannya kabur, petugas langsung menghampiri pemuda tersebut yang sempat membuang barang bukti berupa satu plastik klip berisi pil ektasi.

"Saat akan kita ringkus pelaku membuang sesuatu dalam plastik klip berisi pil ekstasi dan saat di introgasi pemuda yang mengaku bernama RW alias Yudi ini memperoleh barang haram tersebut dari KM alias Imam di salah satu cafe di kota Kisaran," ucapnya. 

Berbekal pengakuan pelaku, team langsung melakukan pengembangan dengan mendatangi cafe yang disebutkan Yudi.

Namun sayang Imam tidak berada di cafe yang disebutkan pelaku. Tak ingin menyerah, polisi menyisir beberapa cafe yang sering di datangi Imam. 

Namun akhirnya team melihat Imam di Simpang Tanjung Alam dusun V. Melihat keberadaan Imam, team kemudian meringkus Imam.

Tarigan menambahkan saat di introgasi, Imam menyebutkan memperoleh ekstasi tersebut dari seorang temannya warga Binjai yang datang ke Kisaran. 

"Jadi kedua pelaku beserta barang bukti berupa 1 paket plastik klip berisi butiran bubuk warna hijau dengan berat bruto 0,25 gram, 1 unit HP merek Oppo, 1 unit HP merk Samsung warna hitam, dan 1 unit sepeda motor Yamaha N-Max dengan nopol BK 5148 VBJ langsung di bawa ke Mapolres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. (mjc/int/syaf)
Reaksi: 
HEADLINE 623659149224212534

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item