TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ketua TP PKK Asahan Cerita Dongeng ke Anak-anak Desa Danau Sijabut

TASLABNEWS, ASAHAN - Kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika mendapat sambutan hangat dari anak-anak yang belajar Rumah Caper Teras Belajar Desa Danau Sijabut Dusun 3 Kecamatan Air Batu, Jumat (1/3/2019).


Winda yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabuapten Asahan, Camat Air Batu dan Kepala Desa Danau Sijabut, tidak sungkan sungkan duduk ditikar bersama dengan anak-anak.

Selain mendongeng kepada anak-anak, sebelumnya Winda menyerahkan buku-buku cerita kepada Koordinator Rumah Caper Teras Belajar, Ahmad Faiz Limbong.

Ahmad Faiz mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua TP PKK Asahan beserta rimbongan ke Rumah Caper Teras Belajar dan memberikan buku-buku cerita dan buku pelajaran kepada pengurus Rumah Caper.


"Kami berharap, kiranya Ketua TP PKK Asahan dapat membantu menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan Rumah Caper Teras Belajar sehingga anak-anak yang belajar di tempat ini dapat belajar dengan lebih baik lagi," kata Ahmad.

"Ini menjadi semangat dan motivasi kepada kami untuk dapat mengembangkan Rumah Caper Teras Belajar," ujarnya lagi.

Hj Winda Fitrika mengapresiasi dan mendukung Rumah Caper Teras Belajar yang dikelola oleh anak-anak muda di Desa Sijabut Dusun 3 Kecamatan Air Batu.


"Saya bangga dengan apa yang telah dilakukan para anak muda Desa Sijabut Dusun 3, yang dapat bermanfaat bagi desanya. Dengan memberikan les atau privat kepada anak-anak di desa tempat mereka tinggal tanpa mengharapkan imbalan atau bayaran," ujar Winda.

"Kepada Camat, Kepala Desa dan Dinas terkait, diharapkan dapat membantu Rumah Caper Teras Belajar dalam memenuhi sarana dan prasarana yang dibutuhkan, agar para anak muda pengurua Rumah Caper Teras Belajar tetap semangat dalam mengembangkan Rumah Caper Teras Belajar kedepannya," pesan Winda.

Tak lupa Winda berharap, agar Kepala Desa dan Camat Air Batu dapat menjadikan Desa Sijabut Dusun 3 menjadi Desa Inovasi.

Usai sambutannya, Winda menyempatkan diri bercerita dongeng kepada anak-anak yang sedang mengikuti pembelajaran di Rumah Caper Teras Belajar.(mom/syaf)
Asahan 530774668170679208

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds