TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mobil Terbakar di Garasi, 2 Balita di Asahan Tewas Terpanggang

TASLABNEWS, ASAHAN - Dua balita kehilangan nyawanya saat bermain-main di dalam mobil yang tiba-tiba terbakar di Desa Sei Silau Barat, Asahan, Selasa (19/3/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Jasad kedua balita saat disemayamkan di rumah duka.
Kedua balita malang tersebut, Melia Paramita (2) dan Dwi Anisa Putri (5) merupakan pasangan Dwi Sartika Situmorang (29) dan Sarwono (29) warga Dusun VII Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji, Asahan, Sumatera Utara.

Informasi yang diperoleh, sebelumnya kedua balita ini asyik bermain-main di dalam mobil yang sedang parkir di garasi.

Tanpa diketahui sebabnya, mobil sedan dan angkot di garasi tersebut terbakar dan memanggang dua balita lucu tersebut hingga tewas.

Kondisi mobil yang terbakar.
"Iya bang, tiba-tiba api muncul di salah satu mobil dan membakar kedua bocah perempuan tersebut," ujar Siti (35), seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu membenarkan peristiwa tersebut dan kini pihaknya masih melakukan penyelidikan asal api yang menewaskan kedua balita ini.


"Kita masih melakukan penyelidikan asal api yang membakar mobil dan membakar kedua bocah tersebut, sementara kedua bocah malang tersebut telah disemayamkan dan akan di kebumikan oleh pihak keluarga," ujarnya (mom/syaf)
HEADLINE 4548454446725986810

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds