TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pergoki Suami Sedang Bercinta dengan Selingkuhan di Dalam Kamar, Wanita Ini Dianiaya

 TASLABNEWS, Nasib naas dialami Renta Evi Siahaan (43). Ia dianiaya suami saat memergoki suaminya berhubungan badan dengan wanita lain.

Korban membuat pengaduan ke kantor polisi.
Korban membuat pengaduan ke kantor polisi.

“Ya Bang, semua luka ini akibat penganiayaan yang dilakukan suami saya dan selingkuhannya,” kata Renta saat membuat laporan di Polsek Patumbak, Selasa (12/3).

Perempuan yang menetap di Jalan Kongsi, Desa Marindal I, Patumbak, ini memergoki suaminya DP (38), berbuat mesum dengan selingkuhan Senin (11/3). 

Renta kesal dengan suaminya lantaran sudah 2 minggu tak pulang. Ia mendatangi tempat suaminya bekerja di Cafe Bintang, Jalan Meka Tani, Marindal I, Patumbak.

BERITA LAINNYA;
Dua Warga Asahan Ini Diringkus Polisi

Tabung Gas Bocor, 3 Rumah Makan, Toko Grosir dan Kos-kosan di Asahan Terbakar

Ketika tiba di tempat itu, Renta masuk ke cafe dan mengecek sejumlah kamar di cafe. Di dalam salah satu kamar cafe, Renta mendapati suaminya sedang bermadu kasih dengan seorang wanita lain dengan kondisi bugil.

Menyaksikan pemandangan itu, Renta sontak menjerit sejadi-jadinya. Jeritan Renta membuat pemain kibot Cafe Bintang itu geram. 

Renta dijambak, dipukul dan ditendang. Selingkuhan suaminya turut menganiyaya Renta. Selepas itu kedua pelaku meninggalkan Renta begitu saja.

“Saya sudah geram kali dengan dia, sudah tidak pernah pulang, betingkah pulak. Belakangan malah ketangkap mesum. Bukannya malu, malah saya dipukuli,” kesalnya seraya menunjukan luka lebam di wajah, tangan dan kakinya.

Perempuan yang punya dua anak ini berharap, semoga aparat Kepolisian segera menangkap pelaku dan menghukumnya seberat-beratnya. 

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi ketika dikonfirmasi menyebut laporan korban masih dalam tahap penyelidikan. (mjc/int/syaf)

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds