TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Raya

TASLABNEWS, ASAHAN-Ribuan warga Asahan hadiri tabliqh akbar yang digelar Polres Asahan bersama BKM Masjid Raya Kisaran, Kamis (28/3).

Tabligh akbar di Masjid Raya Kisaran.
Tabligh akbar di Masjid Raya Kisaran.

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk Asahan Damai menjelang pelaksanaan dan pasca Pemilu 2019.

Pada kegiatan ini pihak panitia mengundang Al Ustadz Riza Muhammad dari Jakarta.


Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu,SIK.MH yang diwakili Waka Polres Asahan Kompol M Taufik SH MH dalam sambutannya mengatakan, dalam menghadapi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif yang akan diselenggarakan secara serentak pada Rabu 17 April 2019 mendatang, diharapkan warga masyarakat Asahan hendaknya tetap menjaga kekondusifan wilayah masing  masing.

"Melalui tabliq akbar yang di selenggarakan oleh jajaran Polres Asahan bersama BKM Masjid Raya Kisaran, mari kita kesampingkan perbedaan pilihan dan pandangan yang timbul akibat dinamika politik, sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baik," ujarnya.

"Jadikanlah tabliq akbar ini sebagai penerang dan sebagai tali silaturahmi dan untuk meningkatkan sinergitas antara aparatur pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan kebhinekaan yang utuh , damai dan aman serta nyaman," tambahnya.

Sementara dalam tausiah yang disampaikan Al Ustadz Riza Muhammad, dalam menghadapi pemilhan Presiden dan wakil presiden serta pemilhan legeslatif hendaknya masyarakat di Asahan tetap saling menjaga dan tidak saling bermusuhan walaupun beda pilihan dan pandangan.

"Jangan korbankan diri hanya untuk kepentingan politik sesaat, dan saya yakin ummat muslim maupun muslimat di Asahan akan tetap menjaga kekondusifan daerah ini, dan akan tetap bersinergi antara warga masyarakat dengan pemerintahan maupun dengan pihak aparat penegak hukumnya," ucapnya. (Syaf)

Asahan 6881859313382720430

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds