TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sajikan Berita Tanpa Hoax, Wartawan Asahan Dipuji Kapolres

TASLABNEWS, ASAHAN - Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH memberikan apresiasi atas kinerja wartawan di Asahan, khususnya yang sering melakukan peliputan di Mapolres Asahan maupun jajaran Polres Asahan.


"Memang seharusnya seluruh wartawan harus kompak dan profesional dalam menjalankan tugas maupun fungsinya selaku penyaji berita pada publik," ungkap Kapolres pada acara coffee morning dan makan siang bersama di aula briefing Mapolres Asahan, Senin (25/3/2019).

Pada acara ini, AKBP.Faisal Florentinus Napitulu SIK MH juga menyatakan bangga karena selama menjabat sebagai Kapolres Asahan, para wartawan tidak pernah melakukan atau memberikan serta menyajikan berita Hoax.

"Rekan-rekan senantiasa melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menanyangkan peliputannya khususnya di jajaran Polres Asahan ini," ujarnya.


"Sehingga seluruh berita yang di sajikan kepada publik khususnya terkait dengan tindak kejahatan yang telah dapat di ungkap oleh aparat penegak hukum, semuanya benar adanya tanpa adanya opini yang menjurus pada berita bohong," urainya.

Tak lupa, AKBP Faisal berpesan agar sinergi antara seluruh personil Kepolisian Resor Asahan dengan para insan jurnalis selaku mitra kerja dapat terus dipupuk bahkan bila mana perlu di tingkatkan lagi.

"Jadilah wartawan yang kompak dan profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya," harapnya.(mom)
Asahan 4132863473950769233

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds