TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tinjau UNBK SMK, Wawako Tanjungbalai Harapkan Tidak Terjadi Pemadaman Listrik

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Wakil Walikota (Wawako) Tanjungbalai, Drs H Ismail berharap agar tidak sampai terjadi pemadaman listrik selama berlangsungnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan se Kota Tanjungbalai. 

Wakil Walikota Tanjungbalai memberikan motivasi bagi para pelajar yang mengikuti UNBK.
Hal itu disampaikannya didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungbalai Tetty Juliana Siregar ST MT saat meninjau pelaksanaan UNBK tingkat SMK di Kota Tanjungbalai, Senin (25/3/2019) pagi.

“Kita melakukan peninjauan ini guna memastikan bahwa pelaksanaan UNBK bagi para pelajar SMK di Kota Tanjungbalai berjalan lancar," ujar  Ismail.

"Soalnya, UNBK ini dilaksanakan dengan metode Online Berbasis Komputerisasi, sehingga para siswa diberi motivasi agar dapat mengikuti UNBK dengan serius dan tetap konsentrasi tanpa merasa tegang," katanya.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota juga mengungkapkan kekhawatirannya, yakni tentang jaminan listrik tidak padam serta jaringan internet tidak terganggu. 

Wakil Walikota Tanjungbalai didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan meninjau salah satu SMKN tempat berlangsungnya UNBK tahun 2019.
Karena, imbuhnya, terjaminnya kedua faktor tersebut yakni listrik dan jaringan internet tidak dapat dipisahkan dari suksesnya pelaksanaan UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer di Kota Tanjungbalai.

Dalam UNBK tingkat SMK hari pertama itu, Wakil Walikota Tanjungbalai melakukan kunjungan ke SMKN 1 (Perikanan) di Kecamatan Sei Tualang Raso, SMKN 2 (Otomotif) di Kecamatan Sei Tualang Raso dan SMKN 4 (Komputer) di Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai. 

Drs H Ismail berharap, seluruh peserta UNBK dapat lulus dengan hasil yang baik.

“Harapan saya, para siswa yang mengikuti UNBK tahun 2019 ini bisa lulus semuanya. Kita doakan, agar semua pelajar  peserta UNBK ini, dapat lulus dan menjawab semua soal dengan baik," pungkas Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs H Ismail. (ign/mom)
Tanjungbalai 984697699506217613

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds