TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

387 CPNS dan PNS Labura Terima SK

TASLABNEWS, LABURA - Sebanyak 387 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan PNS di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) menerima surat keputusan (SK) pengangkatan. 

Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE menyerahkan SK PNS   
Sebelum menerima SK para CPNS lebih dahulu diambil sumpah/ janji. Pengambilan sumpah/ janji itu dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (16/4).

Upacara pengambilan sumpah/  janji dipimpin langsung oleh Bupati H Kharuddin Syah SE, bertindak selaku saksi Asisten Administrasi Umum Drs. Abdul Haris Rangkuty MAP, Kepala BKD Kabupaten Labura,  Dra Hj Susi Asmarani MSi disaksikan Kepala OPD.

Kepala BKD Labura saat upacara pengambilan sumpah janji PNS mengatakan, dari jumlah 387 orang yang menerima SK, sebanyak 218 CPNS formasi 2018 dengan rincian 6 orang tenaga dokter, 23 orang tenaga teknis dan 189 tenaga guru. 

Dan yang menerima SK PNS sebanyak 169 orang, dengan rincian dokter 8 orang, Bidan PTT Kementrian Kesehatan 143 orang dan formasi THL-TB Penyuluh Kementrian Pertanian sebanyak 18 orang.

Penerima SK PNS telah mengabdi di lingkungan Pemkab Labura sejak tahun 2016. Mereka diterima dengan formasi khusus.

Bupati H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya usai mengambil sumpah / janji 169 PNS, mengajak seluruh PNS yang disumpah untuk bersyukur dan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Labura.

“Karena mayoritas ini adalah bidan, saya tekankan agar seluruh bidan bersungguh-sungguh dalam melayani ibu hamil dan melahirkan. Maka dari itu kami minta bidan-bidan bisa berkomitmen untuk melayani masyarakat, Sanggup Ya? ujar Bupati, dan dijawab siap oleh para bidan, sanggup.

BERITA LAINNYA:

Edan Murid SD dan Siswa SMP Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil

Nunggu Pembeli, Penjual Sabu di Tanjung Pura Diringkus

Setelah Istri Meninggal, Pria Uzur Cabuli 6 Bocah Laki-laki

Orang nomor satu di Pemkab Labura ini juga menekankan untuk tidak  mengeluh jika ditempatkan di desa yang jauh dari kota.

"Inilah Kabupaten Labura yang ada wilayah pesisir dan pegunungan. Kontrak pengabdian 10 tahun di Labura dan jangan ada yang pindah ke daerah lain. Saya harap semua bisa menjadi ujung tombak untuk melayani masyarakat Labura. Di situlah ladang amal dan ibadah kita semua. Jika tulus, ikhlas mengabdi di desa, insya Allah berkah,” lanjut Bupati.

Ia mengimbau seluruh hadirin agar menggunakan hak suara pada 17 April 2019 datang ke TPS dengan mengajak sanak saudara handai taulan untuk memilih dan jangan golput. (Cad/mom)
Labura 3644109609692373473

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds