TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ibu Manis di Sidimpuan Nyabu di Gubuk Bersama Seorang Pria

TASLABNEWS, SIDIMPUAN-Seorang ibu rumah tangga bernama Ira Dermawan Nasution (23) ditangkap saat memakai sabu bersama seorang pria di gubuk yang berada di sekitar persawahan Jalan Sudirman, Kota Padangsidimpuan.

Tersangka narkoba di Sidimpuan.
Tersangka narkoba di Sidimpuan.

Tersangka diamankan di Gang Amal, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan.


Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya melalui Kasat Narkoba AKP Charles Jhonson Panjaitan, Rabu (10/4) mengatakan, ibu muda itu adalah Ira warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Wek IV, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, dan Ahmad Rifai Nasution (35), warga Jalan Dr Pinayungan, Gang Sehat, Lingkungan II, Kelurahan Tobat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Keduanya diamankan dengan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi sabu seberat 0,19 gram, 1 kaca pirek berisi sabu seberat 0,94 gram, 1 alat isap sabu, 1 mancis lengkap dengan jarum, 1 sendok yang terbuat dari pipet plastik, 1 HP Samsung hitam, 1 bong sabu bersama pirek yang masih tersisa sabu, dan 1 paket kecil sabu seberat 0,15 gram.

“Penangkapan ini setelah kita menerima laporan dari masyarakat yang resah dengan aktivitas di gubuk tersebut. Kita cek dan benar gubuk tersebut dijadikan tempat pesta sabu,” ungkap Charles.

Saat petugas melakukan penangkapan, katanya, pelaku berusaha untuk melarikan diri. Namun atas kegesitan petugas berhasil mengamankan pelaku bersama teman wanitanya.

Charles menjelaskan kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan. (mjc/int/Syaf)
TABAGSEL 966060092545846881

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds