TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mantan Oknum Polisi Bawa 60 Kg Sabu, Diciduk BNN di Kota Limapuluh

TASLABNEWS, BATUBARA -Mantan oknum Polri dan rekannya ditangkap Badan Narkotika Negara (BNN) Pusat, karena membawa narkotika jenis sabu sebanyak 60 bungkus di Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Setiawan Al Gazali dan Santo saat diamankan di Mapolsek Indrapura.
"Mantan oknum Polri tersebut bernama Setiawan Al Gazali (23) beralamat di Jalan BT Tuaka Gang Rindang Permata Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, Riau," ungkap Kombes Leo Bona Lubis dari BNN Pusat, Jumat 12 April 2019 sekira pukul 20.00 Wib.

Sementara tersangka kedua, lanjut Leo, diketahui bernama Santo (35), dengan alamat Jalan Jati Blok 1 No. 7 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Sanapelan, Riau.

Dipaparkan Leo, Tim BNN Pusat memberhentikan 1 unit mobil Toyota jenis Kijang Inova warna Abu-abu dengan Nomor Polisi BM 1033 BA, yang dicurigai membawa narkoba, di Jalinsum perlintasan Rel Kereta Api Limapuluh Kecamatan Limapuluh, Batubara.


Namun kendaran tersebut tidak berhenti, dan akhirnya tim BNN melepaskan tembakan peringatan ke udara sehingga mobil langsung berhenti.

Barang bukti sabu.
Dari hasil penggeledahan, kedua warga Riau ini membawa 3 Buah tas yang berisikan 60 bungkus diduga narkotika jenis sabu, diperkirakan dengan berat total 60 Kg.

Selanjutnya, kedua tersangka dibawa ke Polsek Indrapura untuk pemeriksaan awal, yang kemudian nantinya akan dibawa ke BNN Pusat untuk pengembangan informasi dan menjalani proses hukum.(mom)
HEADLINE 6204268990892128142

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds