TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Meski Tanpa Kehadiran Capres 02, Ribuan Relawan Ganti Presiden Padati Jalanan di Kota Kisaran, Yakin Prabowo Menang di Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN-Ribuan massa relawan ganti presiden, Minggu (7/4) memadati jalanan di Kota Kisaran. Mereka yakin pada pelaksanaan Pilpres Capres 02 Prabowo-Sandi akan unggul di Asahan.

Relawan ganti presiden di Asahan.
Relawan ganti presiden di Asahan.

Itu dikatakan Ok Rasyid, kepada taslabnews. Ok mengatakan, konvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat berkeliling kota Kisaran dengan melintasi jalan jalan di inti kota Kisaran Asahan sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Berita lainnya:
Tanpa Perlawanan, Polsek Batubara Bekuk Pemilik Sabu

"Massa yang ikut konvoi ini asli warga Asahan, bukan didatangkan dari Siantar, Simalungun, Labuhanbatu Raya, Batubara dan Tanjungbalai," kata Ok Rasyid.

"Mereka turut serta dalam konvoi ini semata hanya kecintaannya terhadap Prabowo-Sandi dan berharap dalam Pilpres yang akan dilangsungkan pada Rabu 17 April 2019 mendatang dapat meraih kemenangan," tambah Ok.

Lebih lanjut OK Rasyid mengatakan relawan ini datang dengan kesadarannya sendiri, tanpa adanya pengerahan massa.

"Kami bersama tim relawan pendukung Probowo-Sandi di Kisaran dalam melaksanakan kegiatan ini juga sudah memberikan laporan atau pemberitahuan ke pihak KPUD Asahan maupun Bawaslu Asahan sehari sebelum kami melaksanakan kegiatan ini, demikian juga kepada pihak aparat keamanan, namun surat pemberitahuan kami di pulangkan dikarenakan kami memasukan laporan tersebut sudah menjelang magrib," ucapnya.

"Namun syukur alhamdulillah para peserta konvoi relawan pendukung Prabowo- Sandi dapat tertib sepanjang kami melakukan perjalanan konvoi ini," ucapnya. (Syaf)






.
HEADLINE 2758483727620425872

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds