TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tanpa Perlawanan, Polsek Batubara Bekuk Pemilik Sabu

TASLABNEWS, BATUBARA - Disergap personel Polsek Lima Puluh di depan rumah seorang warga di Dusun VIII Desa Gambus Laut Kecamatan Limapuluh Pesisir Kabupaten Batubara, Amat Riky Syahputra alias Amat Gondrong (40) tak memungkiri memiliki narkoba golongan I jenis Narkoba.

Ilustrasi penangkapan sabu.
Warga Dusun VIII Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh ini terkulai lemas saat digelandang ke Mapolsek Lima Puluh, Kamis (4/4/2019).

“Penyergapan dilakkukan berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat yang mengatakan ada pria yang memiliki narkotika golongan I jenis sabu,” ungkap Kasi Humas Polres Batubara, Aiptu Ismunazir, Jumat (5/4/2019).

Setelah mendapat informasi ini,  personil lidik Polsek Limapuluh dipimpin Kanit Reskrim IPDA Jimmy Rianto Sitorus SH melakukan penyergapan dan penggeledahan terhadap Amat Riky Syahputra alias Amat Gondrong di depan rumah milik Atan Sarif.

Dari penggeledahan, personil menemukan 1 paket yang diduga narkotika jenis sabu berukuran sedang, terbungkus plastik klip transparan, dari dalam kantong celana belakang tersangka pelaku, yang dibalut dengan uang kertas sebesar Rp.300.000.

Berita Lainnya:

Coba Peras Orangtua Terduga Bandar Narkoba, 3 Oknum Polsek dan Oknum Wartawan Diringkus Polisi
Tak Dapat Kendalikan Nafsu, Warga Tobasa ini Perkosa Murid SD
Diduga Patah Hati karena Pacar Dilamar Pria Lain, Warga Bandar Pulau Gantung Diri


Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 paket sedang narkotika jenis sabu, 1 unit HP Samsung serta uang tunai sebanyak Rp 300.000 diamankan di Mapolsek Limapuluh guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(to/mom)
Reaksi: 
HEADLINE 7032642745427054822

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item