TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sambut Kajari Asahan yang Baru, Pemkab Gelar Malam Penyambutan

TASLABNEWS, ASAHAN - Penyambutan serta silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Asahan (Kajari), Rahmad Purwanto SH, dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (9/4/2019)

Malam penyambutan Kajari Asahan yang baru di Pendopo rumah dinas Bupati.
“Kami ucapkan selamat datang kepada Rahmad Purwanto SH, yang baru menjabat sebagai Kajari Asahan, selamat menjalankan tugas di bumi Rambate Rata Raya. Semoga bisa memberikan inovasi baru dan pengalaman baru bagi Kabupaten Asahan,” ujar Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, mewakili Bupati Asahan.

Surya melanjutkan, kabupaten Asahan yang mempunyai corak dan ragam tersendiri serta mempunyai warga penduduk yang majemuk akan senantiasa membantu tugas tugas aparat penegak hukum khususnya Kejaksaan Negeri Asahan.

Kejaksaan Negeri Asahan sebagai mitra pemerintah daerah dalam rangka menjadi penyelenggara dan pelaksanaan pembangunan selalu menjalin koordinasi, untuk mencegah perilaku pelanggaran hukum di tengah masyarakat.

“Acara ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi kami dari Pemkab Asahan jadi tradisi dalam menyambut pejabat yang baru,” jelas Surya.

Dalam kesempatan ini, Kajari yang baru, Rahmad Purwanto SH juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan kehadirannya oleh jajaran Forkopimda Asahan.

“Semoga dengan kehadiran kami sebagai pejabat baru, dapat diterima seperti halnya pejabat lama yang telah diterima oleh seluruh pimpinan Forkopimda,”ujarnya. 


Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danyon 126/KC , Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika, OPD dan staf Kejari.(mom)
Asahan 1433611407896452535

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds