TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

7 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Asahan di Bulan Ramadan

TASLABNEWS, ASAHAN- Meski bulan Ramadan ternyata tidak menyurutkan niat tujuh pasangan mesum ini untuk menikmati indahnya kemesraan. Mereka terjaring operasi Pekat di sejumlah hotel di Kabupaten Asahan, Minggu (19/5) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pasangan mesum yang terjaring razia.
Pasangan mesum yang terjaring razia.

Kasatpol PP Asahan, Isyah Harahap melalui Kasi Trantib, Siti Rosmita mengatakan, razia pekat dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mengingat Bulan Ramadhan.

Masyarakat memadati salah satu hotel yang dilaksanakan razia pekat.


“Ini Bulan Ramadhan, mari kita hormati orang yang menjalankan ibadah, baik puasa dan Sholat Tarawih, dimana Pemerintah kita memiliki visi misi Asahan Religius,” ujar Siti Rosmita.

Dia mengatakan, sejumlah pasangan bukan suami istri ini selanjutnya akan diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Asahan untuk didata. Selanjutnya diserahkan pada pihak keluarganya.


Pasangan mesum yang terjaring razia saat didata.
Pasangan mesum yang terjaring razia saat didata.

“Razia ini melibatkan Satpol PP, Kodim 0208/AS, Polres Asahan dan Dinsos,” ucap Siti Rosmita. 

Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), TNI, Polri dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan mulai menyisir hotel – hotel yang ada di inti kota dan baru kemudian merangsak ke pinggiran seperti seperti Hotel Boyli di desa Hessa Air Genting.

Berita lainnya:
Dari 200 Napi yang Kabur, 98 Berhasil Ditangkap

Muncul Seruan #2020 Ganti Walikota Tanjungbalai di Facebook dan WhatsApp

Lakukan Pelatihan Ketrampilan, Kadis PMD Asahan Terima Fee Rp500 Juta

Pasangan bukan suami istri yang terjaring razia langsung diboyong ke Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Jalan Tusam, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Satu persatu pasangan mesum itu tampak didata, kemudian diminta untuk membuat pernyataan serta mendatangkan keluarga untuk menjamin dan sebelum dipulangkan terlebih dahulu diberi nasehat oleh ustad yang sudah disiapkan oleh pihak Dinsos.

Kabid Rehabilitasi Sosial (Rehsos) Mara Sakti Siregar saat dikonfirmasi membenarkan saat ini mereka sedang melakukan pendataan terhadap pasangan mesum yang terjaring.

 “Satu persatu kita data, dan sampai saat ini kesemuanya tidak pernah terjaring sebelumnya,” kata Kata Sakti Siregar. (mjc/int/Syaf)

SUMUT 8650132750129649741

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds