TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bermesraan Dengan Janda, Oknum ASN Kantor Kelurahan Mutiara Asahan Digerebek Warga

TASLABNEWS, ASAHAN -Bermesraan dengan wanita berstatus janda di siang hari di bulan Ramadan, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Lurah Mutiara, Kabupaten Asahan nyaris dihakimi warga Lingkungan V Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

GNB, Oknum ASN Kantor Kelurahan Mutiara Kabupaten Asahan.
Keterangan yang diperoleh, Kepala Lingkungan V Kelurahan Sidomukti, Samino,  penggerebekan dilakukan bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) setelah mendapat laporan dari warga.

"Laporan warga ke petugas Babinsa, ada pria yang kerap berkunjung ke rumah salah seorang perempuan yang statusnya tak jelas," terang Samino, Kamis (16/5/2019) sekira pukul 15.30 Wib.

"Petugas tersebut kemudian meminta saya untuk ikut mendatangi rumah tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Samino.

Selanjutnya, Kepling bersama petugas Babinsa mendatangi rumah yang saat itu telah dikerumuni warga.

Berita lainnya:




“Saya ketuk pintunya, setelah beberapa saat kemudian keluar seorang wanita yang mengenakan baju kaus liris hitam dan putih,” kata Samino.

“Kemudian saya bertanya pada wanita itu, ‘Sama siapa tinggal di rumah’ dan dijawab bahwa dia janda. Kemudian saya tanya lagi, 'siapa yang ada di dalam', dan dijawab 'ada teman prianya yang sedang berkunjung', kemudian saya minta untuk keluar,” imbuh Samino.

Lanjut Samino, pria itu keluar lalu duduk di lantai ruang tamu dan mengaku jika dirinya adalah ASN yang bertugas di Kantor Lurah Mutiara.

Kepala Lingkungan V Kelurahan Sidomukti, Samino bersama Babinsa saat menemui wanita yang berstatus janda.
“Selanjutnya, petugas Babinsa menghubungi petugas Babinsa yang bertugas di Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur lalu oknum ASN itu dibawa pulang oleh Lurah Mutiara setelah kami serahkan,” kata Samino mengakhiri.

Sementara itu, keterangan yang diperoleh dari Lurah Mutiara Danil Pasaribu, membenarkan jika GNB adalah salah satu pegawai di kantornya. 

“Benar, GNB pegawai di kantor saya,” jawab Danil Pasaribu singkat.(int/mom)
HEADLINE 7931401746697764323

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds