TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Safari Ramadan ke Masjid Al Falah di Pulau Bandring, Surya Beri Bantuan pada Anak Yatim

TASLABNEWS, ASAHAN- Pada pelaksanaan hari ketiga safari ramadan Pemkab Asahan, Plt Bupati Asahan H Surya BSc mengunjungi Masjid Al Falah di Desa Gedangan, Kecamatan Pulau Bandring, Kamis, (16/5/2019).

Wakil Bupati Surya memberikan bantuan.
Wakil Bupati Surya memberikan bantuan.

Pada kegiatan tersebut Surya memberikan bantuan kepada 15 orang kaum dhuafa, 15 orang anak yatim dan bantuan  kepada BKM.

BACA BERITA LAINNYA:
Bermesraan Dengan Janda, Oknum ASN Kantor Kelurahan Mutiara Asahan Digerebek Warga

Tabrakan Dengan Colt Diesel,  Guru di Lanuhanbatu Tewas di Tempat

Bakar Lapas Narkotika Langkat, 200 Napi Kabur

Pada kunjungan kali ini Plt Bupati Asahan didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kepala Bagian Protokol Setdakab Asahan, Camat Pulau Bandring dan unsur Forkopimcab Kecamatan Pulau Bandring.

Rombongan Surya juga membawa Al Ustadz Ketua Imtaq Kabupaten Asahan H Ahmad Qosim Marpaung yang memberikan tausiyah agama kepada para jamaah tarawih.

Selaku tuan rumah Camat Pulau Bandring Barani Simbolon mengucapkan selamat datang kepada tim safari ramadan Pemkab Asahan di Masjid Al Falah Desa Gedangan.

Berani Simbolon juga berharap kepada para jamaah tarawih dapat mengambil hikmah dan manfaat dari safari ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan agar nantinya dapat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari.

Ditempat yang sama Plt Bupati Asahan H Surya BSc memberikan bimbingan dan arahannya pada pidato tertulisnya yang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemkab Asahan.

Tujuannya untuk mempererat talisiraturahmi antara Pemkab Asahan dengan masyarakat.

Dalam Kunjungannya ke mesjid Al Falah Desa Gedangan Plt Bupati Asahan  juga memberikan santunan kepada 15 orang kaum dhuafa, 15 orang anak yatim  dan bantuan uang tunai Rp2 juta beserta  2 buah sajadah kepada BKM Masjid Al Falah yang diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Al Falah.

Rangkaian acara Safari ditutup dengan  tausiyah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz H Ahmad Qosim Marpaung yang mengatakan, dengan umur yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita sampai saat ini hendaknya kita memanfaatkan dengan sebaik-baik mungkin untuk mendapatkan rahmat dari Allah SWT. (Syaf)

HEADLINE 504786969419760815

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds