TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Cewek Asal Tanjungbalai jadi Korban Tabrak Lari di Simalungun

TASLABNEWS, SIMALUNGUN-
Putri Sundari (18), warga Simalungun dan Regita Maya Startika (22) warga Tanjungbalai jadi korban tabrak lari di Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Simalungun, tepatnya di KM 4,5-jalan umum Siantar-Tanah Jawa.

Korban tabrak lari saat dirawat di rumah sakit.
Korban tabrak lari saat dirawat di rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud menjelaskan, dalam peristiwa itu, 2 karyawan PNM menjadi korban tabrak lari, Senin (6/5/2019), sekira pukul 15.00 Wib.

BACA BERITA LAINNYA
Digigit Anjing Peliharaannya, Gadis Manis Asal Siantar Ini Meninggal 

Asyik Main Judi, Kades Urung Janji dan 5 Rekannya Diangkut Polisi

Hasil Rapat Pleno KPU, Prabowo Menang Telak di Asahan

Kedua korban mengendarai sepedamotor Honda Beat tanpa TNKB (running), masing-masing bernama Putri Sundari warga Jalan Handayani, Huta V Karang Anyar, Gunung Maligas dan temannya di boncengan, Regita Maya Startika warga Jalan Anwar Idris, Gang Cengkeh, Lingkungan III, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Kedua wanita yang berstatus karyawan PNM itu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Siantar.

Polisi berjanji akan terus memburu pelaku tabrak lari jika tak juga menyerahkan diri. 

“Pasti lah, [terus diburu] tim satuan lalulintas,” kata Iptu Amir saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2019).

Amir mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan kasus ini dan dalam prosesnya, petugas di lapangan Aiptu Budi Cahyadi, Bripka Ahmad Sopawi dan Bripka Andrie Wijaya juga memeriksa jalan di sekitar lokasi kejadian serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Namun, hingga kini masih kesulitan mendeteksi jenis kendaraan serta nomor polisi pelaku tabrak lari.

Informasi yang dihimpun, sebelum insiden tersebut, kedua korban ditabrak satu unit mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisi serta identitas pengemudinya yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Tanah Jawa menuju arah Kota Siantar.

Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun, pengemudi diduga tidak memperhatikan sepedamotor Honda Beat yang dikendarai kedua korban dari arah berlawanan.

Akibatnya, mobil menyerempet sepedamotor dan kedua wanita tersebut terkapar di jalan. Ironisnya, sang pengemudi langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Warga yang mengetahui kejadian kemudian segera menolong korban dengan membawa keduanya rumah sakit serta menghubungi polisi. (mjc/int/syaf)

Reaksi: 
Tanjungbalai 3413429376713135568

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item