TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Desa Situnjak Dikunjungi Tim 8 Safari Ramadan Pemkab Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Dalam kegiatan Safari Ramadhan hari kedua, Selasa (14/5/2019), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengunjungi Musholla Darul Falah, Dusun II Desa Situnjak, Kecamatan Aek Songsongan.

Kadis PUPR saat menyerahkan bantuan.
Dalam kunjungan tim Safari Ramadan, dipimpin Kadis PUPR , Tengku Adi Huzaifa ST, dan dan Kepala Desa Situnjak, Gunawan melakukan acara berbuka puasa bersama di rumah seorang warga desa dan dilanjutkan dengan sholat maghrib di mushola setempat.

Kegiatan ini juga diikuti Organisasi Perangkat Daerah, Kabid Bina Marga Sahrum ST dan Kabid Cipta Karya Ir Suratno.

Kadis PUPR mengatakan, Safari Ramadan yang dilaksanakan tiap tahun ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab dengan masyarakat Asahan, sekaligus sebagai syiar dakwah Islam.

Usai sholat magrib berjamaah, Tengku Adi dan rombongan melanjutkan perjalanannya ke mushola Darul Falah untuk menunaikan sholat isya dan tarawih berjamaah.

Acara dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan oleh Kadis PUPR, kemudian tausiyah agama dari seorang ustadz, dirangkai dengan pemberian bantuan perlengkapan shalat kepada pengurus mushola.
Selaku tuan rumah, Kepala Desa Situnjak menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramdan Asahan ke desa mereka.

“Semoga dengan kedatangan bapak-bapak dari Pemkab Asahan ini masyarakat Desa Situnjak dapat memakmurkan Musholla Darul Falah ke depannya,” katanya.

Gunawan juga menyampaikan, Musholla Darul Falah di Dusun II, Desa Situnjak merupakan buah pikiran tokoh masyarakat Desa Situnjak, H Udin dan warga sekitar.(mom)
Asahan 5271702370629526560

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds