TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Jual Sabu, Dua Warga Tanjungbalai Ini diringkus

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI-Seorang nelayan bernama Mahruddin Sitorus (41) ditangkap polisi di kediamannya di Tanjungbalai, Sabtu (11/5/2019) sore. Tersangka ditangkap berkat pengakuan dari Jaka Arif alias Arif (24).

Kedua tersangka narkoba di Tanjungbalai.
Kedua tersangka narkoba di Tanjungbalai.

Informasi diperoleh Mahruddin merupakan warga Jalan Garuda Lingkungan I, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai.

BERITA LAINNYA
Pulang Beli Sabu Dua Sopir Asal Asahan Diringkus

Miliki Sabu, Wanita Asal Sidimpuan Ini Diringkus

Calon Pengantin Asal Tobasa Ini Gantung Diri

Sedangkan Arif merupakan warga di Jalan Durian, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono dalam keterangannya, Minggu (12/5/2019) membenarkan adanya penangkapan kedua pengedar sabu-sabu itu.

“Penangkapan tersangka Mahruddin berawal dari ditangkapnya tersangka Jaka alias Arif,” jelas Adi Haryono.

Saat itu polisi sedang memantau situasi di lokasi tersebut setelah menerima informasi dari masyarakat. Tiba di sana, polisi melihat Arif, sesuai ciri-ciri yang disebutkan, sedang duduk di atas sepedamotor.

Namun, melihat polisi datang, Arif coba membuang 1 paket sabu terbungkus plastik klip, yang belakangan diketahui sabu seberat 0,5 gram.

Berdasarkan interogasi terhadap Arif, akhirnya diketahui bahwa sabu di tangannya itu diperoleh dari Maharuddin Sitorus.

“Tim Opsnal Satnarkoba kemudian melakukan pengembangan dan pencarian. Hasilnya kita mengamankan tersangka Mahruddin di rumahnya,” beber Adi Haryono.

Dari penangkapan Mahruddin, polisi menyita barang bukti berupa 5 paket sabu-sabu seberat 5 gram, dompet warna coklat, 10 plastik klip kosong, 1 pipet sendok sabu dan uang tunai Rp100.000.

Hasil interogasi terhadap tersangka Mahruddin, narkotika jenis sabu tersebut diperolehnya dari seorang laki-laki berinisial IN yang beralamat di sekitar Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang, Asahan. (mhc/int/syaf)
Reaksi: 
Tanjungbalai 123214445362522787

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item