TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kantongi Sabu Tukang Tambal Ban di Tanjungbalai Gol

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Nekat duduk-duduk ditepi jalan sambil mengantongi Narkotika jenis sabu, Dedi (39), warga Jalan M U Damanik, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai ketangkul petugas Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai.

Tersangka Dedi saat di amankan ke Mako Polres Tanjungbalai.
Saat digeledah, dari pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang tambal ban sepeda motor ini diamankan barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak satu bungkus dengan berat sekitar 0,5 gram.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK MH yang dihubungi melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono SH, Jumat (31/5/2019), membenarkannya. 

Katanya, Dedi (39) ditangkap pada hari Rabu (29/5/2019) malam sekitar pukul 21.45 WIB, tidak jauh dari kediamannya yakni di Jalan M Abbas, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

“Tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah atas perbuatan tersangka yang selalu mengkonsumsi Narkoba. Atas informasi tersebut, Tim Operasional Sat Res Narkoba langsung menindaklanjutinya dan bergerak kelokasi," terang Adi.

Barang bukti yang disita dari tersangka.
Saat tersangka, yang kemudian diketahui berinisial Dedi tersebut terlihat sedang duduk-duduk di tepi jalan, secara perlahan-lahan, petugaspun langsung bergerak mendekatinya. 

Melihat kedatangan petugas, tersangka langsung membuang ke tanah satu bungkus plastik klip transparan yang berisi diduga narkotika jenis sabu namun sudah keburu terlihat petugas.

Kepada petugas, tersangkapun mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperolehnya dari seorang laki-laki berinisial IB warga sekitar Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Namun, saat dilakukan pengejaran, laki-laki berinisial IB tersebut tidak berhasil ditemukan dan akan terus dilakukan pengejaran," ujar AKP Adi Haryono SH.



Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, lanjut AKP Adi Haryono SH, tersangka berikut dengan barang bukti langsung digelandang ke Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai. 

Dan, imbuhnya, barang bukti yang diamankan dari tersangka tersebut adalah satu bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,5 gram dan uang tunai senilai Rp 26.000. (ign/mom)
Tanjungbalai 7249672606481944969

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds