TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mobil Dinas Ketua DPRD Ditabrak Pengemudi Honda CBR

TASLABNEWS, Kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil Dinas Ketua DPRD Deliserdang Ricky Pradana Nasution dengan pengendara sepedamotor Honda CBR 150, BK 2673 PBC.

Ilustrasi tabrakan.
Ilustrasi tabrakan.

Peristiwa itu terjadi di Simpang Tanjung Garbus, persis depan Kantor Bupati Deliserdang, Senin (6/5/2019) sekira pukul 13.30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

BACA BERITA LAINNYA:
Korban Banjir Bandang di Samosir Ditemukan Tewas

Selama Ramadhan, Apel Sore ASN Dijajaran Pemkab Asahan Ditiadakan, Pulang Kerja Dipercepat

Bermain Judi di Pasar Delima Indrapura, 3 Warga Batubara Diangkut Petugas

Informasi diperoleh, awalnya mobil dinas sedan Toyota Camry BK 1541 NR yang dikendarai Ricky melaju dari arah Medan menuju arah Lubukpakam.

Dari arah yang sama pengemudi sepedamotor Honda CBR melaju dari belakang.

“Mobil ini mau belok bang. Tiba-tiba ditabrak kreta itu dari belakang. Itu lihat sendiri penyok belakangnya. Pengendara kreta terjatuh, kami pikir tewas bang, rupanya selangkangannya terluka mungkin terkilir atau patah tulang gitulah. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” beber para abang becak dilokasi kejadian.

Pengemudi Honda CBR disebut melaju cukup kencang, sehingga tak sempat mengerem atau pun mengelak ketika mobil yang dikendarai Ricky hendak berbelok ke Kantor Golkar Deliserdang.

“Tadi kami lihat, Ketua DPRD diantar ke Kantor Golkar naik mobil merah sama ajudannya. Kalau yang naik kreta ini, kayaknya kencang tadi bang,” beber mereka.

Sementara itu, sopir Ketua DPRD Deliserdang Sairan mengaku cukup kaget ketika mobil yang dikemudikannya ditabrak dari belakang.

“Kami pas belok, tiba-tiba ditabraknya kami dari belakang. Kalau yang nabrak ini katanya orang Batubara, tapi dia sudah dirawat di klinik terdekat,” beber pria yang akrab disapa Wak Kumis.

Sairan membenarkan, bahwa saat itu dia hendak mengantar Ricky Prandana Nasution ke Kantor Golkar Deliserdang.

 “Mau ke kantor Golkar kami tadi,” katanya.

Peristiwa teresebut akhirnya ditangani personel Unit Lakalantas Polres Deliserdang.

 Informasi terakhir yang diperoleh, pengendara sepedamotor dan Ketua DPRD Deliserdang disebut telah menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan di Mapolres Deliserdang. (mjc/int/syaf)

SUMUT 3912669819255884969

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds