TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pelajar Asal Asahan Mencuri di Medan, Diringkus Tim Pegasus

TASLABNEWS, ASAHAN - JS (18), pelajar dari Kabupaten Asahan, berhasil diringkus Tim Pegasus Polsek Medan Baru, setelah sepedamotor yang digunakannya untuk mencuri, mengalami mogok mesin saat berusaha kabur dari kejaran.

Tersangka JS diapit petugas.
Awal kejadian, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 07.30 Wib, korban bernama Cut Hasanah (45), warga Jalan Binjai KM 10 Gang Dame Lorong 2  Medan, mengendarai sepedamotor hendak pulang ke rumah usai mengantarkan anaknya ke sekolah.

Saat korban melintas di Jalan Gatot Subroto, dekat RS Adven Medan, dari arah belakang datang laki-laki yang mengendarai sepedamotor  Honda Beat NoPol BK 4609 ADV, memepet sepedamotor korban dan langsung mengambil dompet korban dari dasboard sepedamotor.

Korban yang terkejut kemudian spontan berteriak Jambret-jambret. Pelaku pun buru-buru tancap gas, melarikan diri. Namun tak jauh dari lokasi kejadian, sepedamotor pelaku mogok mesin. Pelaku kemudian meninggalkan sepedamotornya dan kabur.

Bersamaan, Tim Pegasus Polsek Medan Baru yang sedang melakukan patroli di sekitar tempat kejadian, langsung mengejar dan berhasil menangkap pelaku.

Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti satu dompet berwarna merah berisikan uang tunai sejumlah Rp170.000.


Dari interogasi, pelaku merupakan pelajar yang beralamat di Dusun VII  Pasar  9 Desa Perbanungan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Selanjutnya petugas mengamankan pelaku untuk diboyong ke komando guna penyidikan lebih lanjut.(mom)
HEADLINE 6418062973651646041

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds