TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pencuri Sepedamotor di Asahan Diringkus

TASLABNEWS, ASAHAN-
Personil Reskrim Polsek Pulau Raja meringkus pelaku pencurian sepedamotor, Jumat (17/5/2019) sekira pukul 17.00 Wib. Tersangka berinisial LA (18), warga Kampung Tarutung, Dusun Gelugur, Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara.

Tersangka saat diamankan polisi.
Tersangka saat diamankan polisi.

Tersangka diringkus setelah menjalankan  aksinya di Desa Padang Sipirok, Kecamatan Aek Ledong.


Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto SH MAP, Sabtu (18/5/2019) mengatakan, pengungkapan kasus itu berawal dari laporan B Hutagaol (55), warga Dusun IV Desa Padang Sipirok.

“Korban melapor karena sepedamotor BK 5162 JAH yang diparkirkan di depan rumahnya dicuri orang,” kata Rianto.

Menindaklanjuti laporan tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Pulau Raja langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari lokasi diperoleh petunjuk warga sekitar yang mengenali terduga pelaku pencurian memacu sepedamotor ke arah Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara,” ucapnya.

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung melakukan pengejaran ke Aek Kanopan. Sekira pukul 19.30 Wib, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku, berikut barang bukti satu unit sepedamotor yang dicuri dari rumah B Hutagaol.

Berdasarkan pengakuan tersangka, sepedamotor dicuri setelah pelaku masuk ke dalam rumah korban dan saat itu kunci kontak dalam posisi tergeletak, sehingga dengan leluasa bisa membawa pergi sepeda motor. (mjc/int/Syaf)

SUMUT 7785940904030410493

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds