TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sabu Siapa Ini? Ditemukan Warga di Kisaran Timur

TASLABNEWS, ASAHAN - Satu kantong plastik kresek berisikan makanan dan sejumlah besar diduga narkotika jenis sabu ditemukan warga di Jalan Kuini, Lingkungan I Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan, Minggu (12/5/2019) sekira pukul 13.00 Wib.


Keterangan dari Kepling I Kelurahan Kisaran Naga, Jumardi alias Ucok (51), barang-barang tersebut pertama kali ditemukan Lela Purwati (37), warga setempat saat pergi ke belakang rumahnya.

“Dia awalnya lihat satu kantong kresek yang berisikan bungkusan roti kering dan nenas serta satu tas kecil berwarna merah. Tapi si Lela tidak berani membukanya,” beber Jumardi.

Lela memanggil suaminya, Johan Haris Matondang (37), untuk sama-sama melihat isi kantong plastik kecil warna merah itu. Setelah dibuka, ternyata tas tersebut berisi bungkusan kertas yang cukup banyak.

Johan lalu memanggil Kepling dan warga setempat, untuk bersama sama melihat isi tas tersebut. Atas penemuan itu, Jumardi menghubungi personel Polres Asahan, Aiptu AE Hasibuan. 

Setelah semua isi tas tersebut dikeluarkan, selain 10 bungkus roti klatak dan satu buah nenas, ditemukan juga diduga narkotika jenis sabu, dikemas dalam kantong plastik klip.

“Tas plastik itu rangkap dua, digantungkan pas dekat pintu dapur rumah si Johan itu. Kurasa ada sekilo berat sabunya itu,” jelas Jumardi.

Setelah barang bukti tersebut dibuka dengan disaksikan warga masyarakat dan tokoh agama setempat, selanjutnya pihak kepolisian mengamankannya ke Mapolres Asahan.

“Kami warga di sini memang sudah resah dengan maraknya peredaran narkoba. Ini mulai marak sejak bulan April 2019 lalu sampai sekarang ini dan ini ditemukan lagi dengan jumlah yang cukup banyak,” ungkapnya.

Menurut Jumardi, lingkungan mereka itu sempat sepi dari peredaran narkoba pada Januari hingga Maret 2019 lalu, setelah personel Polres Asahan gencar melakukan razia dan patroli di sana.(mom)
HEADLINE 2745926465277383116

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds