TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sekda Asahan Taufik ZA: Mari Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

TASLABNEWS, ASAHAN- Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Tauzik Zainal Arifin Siregar SSos MSi mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Sekda Asahan Taufik ZA.
Sekda Asahan Taufik ZA.

Itu dikatakan Taufik saat memimpin tim safari ramadan di Masjid Nurul Amin di kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kamis (16/5/2019).


"Selama bulan suci Ramadan ini, mari kita perbanyak ibadah," ujarnya.

"Jadikanlah safari Ramadan yang di laksanakan Pemkab Asahan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat di pedesaan dan dengan momentum inilah juga dapat menyerap aspirasi maupun keluh kesah masyarakat, terutama dalam hal pembangunan," ucapnya.

Taufik mengatakan, pasca Pemilu serentak 2019, semua diharapkan dapat bersatu kembali dan jangan ada perbedaan.

"Kami juga mengimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum tentu kebenarannya, karena dengan isu tersebut yang dapat menjadikan kita semua terpecah belah. Saat ini mari kita bulatkan tekad untuk kembali bersatu dan mari kita sama-sama menunggu hasil keputusan KPU selaku penyelenggara, apapun hasilnya mari kita hormati," ungkapnya.

Dalam kunjungan itu Sekda memberikan bingkisan kepada BKM masjid Nurul Amin berupa sajadah sebanyak dua gulung serta uang tunai sebesar Rp2 juta untuk dapat digunakan untuk keperluan masjid Nurul Amin selama bulan suci Ramadhan.

Taufik berharap bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin oleh pihak BKM. (Syaf)

Asahan 5952876616130898739

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds