TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wagubsu Ijeck Berikan Paket Sembako pada Kaum Dhuafa

TASLABNEWS, MEDAN –  Ratusan paket bahan kebutuhan pokok dibagikan untuk kaum dhuafa di Masjid Ar Rojaa, Jalan Karya Wisata Ujung, Medan, Jumat (3/5).

Wagubsu Ijeck membagikan sembako pafa kaum dhuafa.

Pemberian paket sembako itu dilakukan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah bersama Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar).

“Menjelang Ramadan, kita sesama umat muslim sekiranya dapat saling membantu salah satunya dengan memberikan paket bahan pokok untuk saudara kita yang kurang mampu, semoga nantinya bantuan ini bisa bermanfaat digunakan, selamat menyambut bulan suci Ramadan,” ucap Wagub Musa Rajekshah, yang juga Ketua Ikatan Abiturien Yaspendhar (IAY).
BACA BERITA LAINNYA:
Jelang Rammadhan Berbuat Mesum, 7 Pasangan Diangkut Satpol PP Batubaral

Petik Kueni, 7 Warga Tapsel Disambar Petir, 1 Orang Tewas
Banjir Bandang di Samosir, 4 Rumah Terseret, 1 Warga Luka-luka 1 Hilang


Wagub juga menjelaskan, bahwa nanti kedepannya bersama Yaspendhar akan rutin melakukan kegiatan semacam ini. “Insya Allah kegiatan seperti ini tidak hanya akan kita lakukan menjelang bulan suci Ramadan, bersama Yaspendhar kita akan lakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat,” tambahnya.

Usai menunaikan ibadah Salat Jum’at, Wagub yang ditemani Ketua Yaspendhar Tapi Rondang Ni Bulan membagikan paket bahan pokok yang antara lain berisi beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan teh kotak. Secara simbolis diberikan kepada 20 orang perwakilan dari total 283 warga kurang mampu.

“Bantuan berupa beras, gula, minyak ini cukup untuk keluarga saya sebulan. Apalagi kan ini dekat bulan puasa. Terimakasih Pak,” ucap Amin, salah seorang penerima kupon paket bahan pokok.

Sebelumnya, Ketua Yaspendhar Tapi Rondang Ni Bulan mengatakan bahwa Yayasan Pendidikan Harapan sebelumnya juga telah memberikan santunan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Medan.

Tapi Rondang juga menuturkan bahwa bahan kebutuhan pokok yang diberikan tersebut berasal dari para alumni Yayasan Pendidikan Harapan, donatur ataupun simpatisan yang memang menaruh kepedulian kepada sesama. (ril/syaf)
Reaksi: 
SUMUT 5487340443994821243

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item