TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

98,05 Persen ASN Ikuti Apel Perdana Pasca Liburan Lebaran Pemkab Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN -Sebanyak 98,05 persen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan mengikuti upacara perdana usai liburan Idul Fitri, yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, H Surya BSc, Senin (10/6/2019).


Dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan ini, Surya meminta kepada seluruh pejabat di Pemkab Asahan dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ASN agar maksimal membantu kinerjanya.

"Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi, dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi," ujar Surya.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada ASN yang telah mengikuti apel gabungan pada pagi hari ini, dan rangkaian kegiatan bulan suci Ramadhan berjalan sesuai dengan rencana,” ucapnya.

Disampingi itu, Surya menyampaikan bahwa kedepan akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN yang ditujukan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan dan kelanjutan dan keberhasilan  Visi Misi Kabupaten Asahan yang religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.


“Bahwa setelah Alm. Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang tidak ada, namun Visi Misi yang telah  dicetuskan diawal Pemerintahan Alm dan H. Surya Bsc merupakan Visi Misi yang harus  dituntaskan,” tambah Plt Bupati.

Disamping itu beliau juga berharap kepada seluruh ASN supaya dapat menghormati karya-karya yang telah dibuat Almarhum demi Kemajuan Kabupaten Asahan.

“Beliau adalah Panutan Kita sebagai ASN di Kab Asahan” ungkan Surya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Surya menyampaikan, Halal Bihalal tahun ini dilaksanakan secara sederhana, karena mengingat warga Kabupaten Asahan masih dalam suasana berkabung, walaupun telah lebih 40 hari meninggalnya Bupati Asahan.


Usai Apel Gabungan, dilanjutkan acara dengan saling bersalaman dan memaafkan antara Plt Bupati, Sekda, Para Asisten, OPD, para Kabag, Camat serta seluruh ASN yang hadir.(mom)
Asahan 95763715162008108

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds