TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Korban Bus Travel yang Hilang di Sungai Batang Natal Madina Ditemukan, Ternyata Warga Pantai Cermin

TASLABNEWS, MADINA- Satu dari dua korban kecelakaan minibus travel yang terjun di Sungai Batang Natal,Mandailing Natal, Sumatera Utara, Selasa (25/6) yang dinyatakan hilang, Rabu (26/6) ditemukan dengan kondisi sudah tewas. Korban diketahui bernama Saljum.

Evakuasi jenazah korban.
Evakuasi jenazah korban.

“Saljum (50) warga Pantai Cermin ditemukan oleh petugas dalam posisi tersangkut di bebatuan Sungai Batang,” ungkap Ardiansyah  salah satu warga yang ikut membantu proses evakuasi.

Ardiansyah mengungkapkan, petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Desa Gambir.

BERITA TERKAIT
MOBIL TRAVEL MASUK SUNGAI BATANG NATAL DI MADINA, 1 TEWAS 2 HILANG 5 LUKA-LUKA

Dengan ditemukannya satu korban tersebut, maka jumlah korban akibat mobil terjun ke sungai pada Selasa (25/6/2019), menjadi dua orang.

Sebelumnya, tim gabungan baru menemukan satu penumpang tewas, dua hilang, dan lima korban luka-luka. Korban yang tewas diketahui bernama Syamsul Bahri.

Informasi yang diperoleh, minibus berpenumpang delapan orang termasuk sopir itu merupakan mobil wisata jurusan Panyabungan-Sumatera Barat (Sumbar). Ditengarai sopir mengantuk hingga menyebabkan mobil oleng dan terjun ke Sungai Batang Natal.

“Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena sopir mengantuk hingga mobil terjun ke sungai. Namun, untuk penyebab pastinya masih kami selidiki,” ujar Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri.

BERITA LAINNYA:
Suami Pergi Kerja, Warga Aek Kuasa Asahan Gantung Diri
Atlet Gulat Putri Asal Tanjungbalai Raih Medali Perak di Porprovsu 2019
Mobil Travel Masuk Sungai Batang Natal di Madina, 1 Tewas 2 Hilang 5 Luka-luka
Selingkuh dengan Istri Tetangga, Tangan Pria Ini Nyaris Putus Dicelurit, Dadanya Robek

Dia mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar 2 km dari lokasi kejadian. Dengan begitu, satu korban lainnya masih dalam pencarian tim gabungan.

"Jenazah sudah kita evakuasi ke rumah sakit terdekat. Hingga sore ini, tim dari BPBD berjumlah 10 orang dan dibantu dari Basarnas Pos SAR Danau Toba 6 orang seterus nya dari TNI dan Polri serta dibantu dari masyarakat setempat dan Polair masih menyisir lokasi," terangnya.

Seperti diketahui, mobil travel jenis AVP Suzuki yang mengangkut delapan orang penumpang terjun ke Sungai Batang Natal, Jalan Umum Km 76-77 Jurusan Panyabungan menuju Sumatera Barat di Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 05.30 wib.

Akibatnya, satu penumpang ditemukan tewas tenggelam, dua lainnya hilang dan lima orang lainnya selamat.

Tim gabungan berhasil menemukan satu dari dua korban hilang dalam kecelakaan maut mobil minibus yang terjun ke Sungai Batang Natal. (mjc/int/syaf)

Reaksi: 

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item