TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Maling Sepedamotor Nyaris Tewas Dihajar Massa, Temannya Berhasil Kabur

TASLABNEWS, Tersangka pelaku pencurian sepedamotor (Curanmor) nyaris mati dihahar warga di Jalan Setia Budi tepatnya di simpang Jalan Ngumban Surbakti,  Selasa (11/6/2019). Saat diperiksa polisi, ternyata tersangka membawa narkoba jenis sabu.

Tersangka pelaku curanmor saat fiamankan polisi dari amuk massa.
Tersangka pelaku curanmor saat fiamankan polisi dari amuk massa.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan pelaku diduga telah melakukan pencurian sepedamotor milik pengunjung di salah satu Cafe di Jalan Setia Budi tepatnya di simpang Jalan Ngumban Surbakti.

Berita lainnya:
Tabrakan di Jalinsum Asahan-Rantauprapat, Kaki Kanan Warga Air Genting Putus


Bocah yang Hanyut di Sungai Batang Toru Tapsel Ternyata Warga Batubara, Pencarian Gunakan Jasa Para Normal

Sisa Kayu Bakar Diduga Penyebab 5 Anak Yanuari Waruwu Tewas Terpanggang di Tapsel


"Dia dikejar massa mulai Jalan Setia Budi tepatnya di simpang Jalan Nguban Surbakti. Melihat hal itu, saya pun ikut mengejarnya, sementara teman pelaku berhasil melarikan diri," sebutnya.

Dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra warna hitam BK 2651 OZ tersangka melaju ke arah Jalan Padang Bulan. Sesampainya di depan Pajak USU (Pajus), pria bertato di lengan sebelah kanan tersebut berhenti meninggalkan sepedamotor yang di depan rumah kos-kosan.

"Pelaku kami kejar sampai sebuah gudang kosong yang ada dikos-kosaan itu. Sewaktu pelaku masuk ke dalam gudang, karena lantai papan gudang kosong itu sudah lapuk dan pelaku pun terperosok jatuh ke bawah. Begitu pelaku terjatuh, langsung lompat dan menimpa pelaku yang tengah lemas karena terbentur lantai," sebutnya saat berada di Polsek Medan Baru.

Sewaktu pelaku dalam kondisi lemas, ia langsung membawa pelaku keluar dari dalam gudang kosong tersebut. Namun naas, pada saat pelaku dibawa ke luar dari dalam gudang, ternyata massa sudah menunggu di luar gudang.

"Tanpa dikomandoi, massa yang sudah ramai di luar gudang langsung menghajar pelaku hingga babak belur, " akunya lagi.

Beruntung, nyawa pelaku berhasil diselamatkan sejumlah petugas Sat Sabhara Polda Sumut yang sedang melaksanakan patroli dengan mengendarai sepeda motor trail langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.

Selanjutnya pelaku diboyong ke Polsek Medan Baru, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini dibawa menggunakan becak motor (Betor).

 Dalam kondisi bersimbah darah nyaris tewas, salah seorang petugas Polsek Medan Baru langsung mengarahkan agar pelaku dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan pertolongan medis.
O
"Setelah tas pelaku diperiksa, ternyata di dalam tas selempangnya ditemukan satu paket yang diduga narkoba jenis sabu-sabu, dompet, HP merek Samsung, Tang, Gunting dan tiga bungkus rokok," pungkas Yoga.

Karena kejadiannya masuk wilayah hukumnya Polsek Sunggal, kemudian personil Sat. Sabahara Polda Sumut membawa pelaku beserta barang bukti dan saksi ke Polsek Sunggal sambil menunggu korban membuat laporan.

Kapolsek Medan Baru membenarkan ada pelaku diduga Curanmor. Namun, Karena wilayah kejadian masuk Polsek Medan Sunggal, Langsung kita serahkan untuk diproses. (mjc/int/syaf)

HEADLINE 2638785838856365012

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds