TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mencuri di Medan Area, Oknum Security Indofood Tanjung Morawa Kena Bogem Mentah

TASLABNEWS, MEDAN - Adriansyah Lubis (34), security Indofood Tanjung Morawa dan rekannya, Zefri Danil (32) bogem mentah dari warga daerah Medan Area. Keduanya kedapatan mencuri sepeda motor Honda Vario warna merah, NoPol BK 6935 ADC milik Rosmauli Pasaribu (54).

Kedua pelaku saat diamankan di Mapolsek Medan Area.
Belakangan diketahui keduanya merupakan warga Perumnas Mandala Medan dimana Zefri Danil (32), beralamat di Jalan Garuda 1 No 21 dan Adriansyah Lubis (34) warga Jalan Nuri 15 No 543.

Dalam aksinya, Minggu (9/6/2019) sekira pukul 21.00 Wib, setelah membuka kunci stang sepedamotor yang diparkir teras rumah korban di Jalan A R Hakim Gang Rahayu No 9, Kelurahan Tegal Sari III, Medan Area, menggunakan kunci letter T, kedua pelaku mencoba membawa kabur sepedamotor tersebut.

Namun, aksi keduanya diketahui tetangga Rosamuli yang langsung berteriak maling dan meminta tolong warga sekitar. Dan warga langsung ramai berkumpul di lokasi kejadian.

Setelah dijelaskan dengan singkat tentang kejadian itu, warga langsung mengejar dan mencari pelaku yang diduga lari ke arah Gang Nangka dan Gang Langgar.

Berita lainnya:




Pelaku akhirnya ditemukan di Gang Nangka. Para warga yang kalap langsung memberi bogem mentah kepada kedua pelaku.

Sementara, seorang warga berinisiatif menghubungi pihak Polsek Medan Area untuk segera datang ke TKP karena masyarakat sudah mulai anarkis.

Sepedamotor korban (kiri) dan sepedamotor pelaku jadi barang bukti.
Tim Pegasus Polsek Medan Area langsung bergerak ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengamankan pelaku dari amukan massa.

Sedangkan Rosmauli Pasaribu mengetahui kejadian tersebut saat tiba di rumahnya sepulang ibadah dari Gereja. Tetangga korban, Putra Budi menceritakan kepada korban bahwa sepedamotornya dilarikan orang tak dikenal, dan pelaku telah ditangkap di Gang Nangka.

Selanjutnya korban menuju ke Gang Nangka, melihat warga sudah ramai berkumpul, sedangkan sepedamotornya berada pada 2 orang diduga pelaku dengan posisi kunci kontak sudah dirusak.

Kedua pelaku berikut barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Medan Area untuk penyelidikan lebih lanjut.(mom)
Medan 6751651732369625211

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds