TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ngebut Naik Sepedamotor, 2 Wanita di Taput Terjun ke Sungai Aek Bila

TASLABNEWS, TAPUT-Dewi Ritonga (30) dan Yumi boru Pasaribu (16) warga Desa Lotung Jae I, Kecamatan Garoga, Tapanuli Utara (Taput) yang mengendarai sepedamotor terjun ke sungai Aek Bila, Senin (24/6/2019).

Ilustrasi
Ilustrasi

Peristiwa ini disampaikan Koordinator Pos Sar Sibolga Harry Susanto.

 “Informasi ini kita terima dari Ramli BPBD Taput,” ujar Harry Susanto.

Berdasarkan informasi yang ia peroleh, pihak BPBD Tapanuli Utara menyampaikan bahwa kedua warga yang terjun bebas ke dalam sungai Aek Bila itu adalah pengendara sepedamotor.

BERITA LAINNYA:
Bayi Siapa Ini, Dibuang di Sungai Asahan Bandar Pulau, Ini Video Penemuannya
Bawa 30 Ribu Butir Ekstasi dari Malaysia, Warga Tanjungbalai Diringkus Personel BNN
Mayat TKI Asal Batubara yang Dibunuh di Malaysia Tiba di Rumah Duka

"Dua perempuan dikabarkan terjun bebas ke dalam sungai Aek Bila sedalam 50 meter di Desa Lotung Jae I, Kecamatan Garoga," ucapnya.

Harry mengatakan, sesuai informasi yang terima dari BPBD Taput, kedua korban mengendarai sepedamotor dengan kecepatan tinggi 50 km/jam. Tiba-tiba pengendara sepedamotornya ngerem mendadak pas di tikungan.

“Hingga kemudian sampai di jembatan tersebut, korban tidak dapat mengendalikan sepedamotor sehingga terjun bebas ke dalam sungai,” jelasnya.

Menurut Harry, pascakejadian, upaya pencarian telah dilakukan oleh warga bersama staf kantor camat Garoga, namun hasilnya masih nihil.

“Pihak BPBD meminta kita dari Sar Sibolga untuk melakukan pencarian. Tim kita sudah bergerak menuju lokasi malam ini,” ungkapnya. (smc/int/syaf)

Reaksi: 
TAPANULI 762573605579912057

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item