TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pantau Pos Pengamanan, Plt Bupati Asahan Beri Makanan Ringan pada Petugas

TASLABNEWS, ASAHAN-Plt Bupati Asahan Surya memberikan motivasi dan semangat juga memberikan bantuan makanan ringan pada setiap ASN dan personil kepolisian maupun TNI-AD yang sedang melaksanakan tugas jaga di pos pengamanan di sepanjang Jalinsum Asahan.

Plt Bupati Asahan Surya saat meninjau pos pengamanan Idul Fitri 2019.
Plt Bupati Asahan Surya saat meninjau pos pengamanan Idul Fitri 2019.

Itu dilakukan saat Plt Bupati Asahan H Surya BSc bersama Sekdakab Asahan Taufik ZA Siregar SSos MSi serta beberapa pejabat Pemkab Asahan dan Forkopimda, melakukan kunjungan dengan menyambangi ASN maupun personil kepolisian dan TNI -AD yang sedang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di pos jaga sepanjang Jalinsum Asahan, Senin (3/6/2019).

BERITA LAINNYA:
Warga Asahan Tabrakan di Jalinsum Siantar-Perdagangan, 1 Orang Tewas

Bus Simpati Star Terbalik di Labuhanbatu, Warga Asahan dan Medan Tewas

Mayat Keluarga Siapa Ini, Ditemukan di Pulo Bandring Asahan

Surya dalam keterangannya mengatakan patut di berikan apresiasi kepada ASN yang sedang mendapat tugas dalam memberikan pelayan kepada warga yang sedang dalam perjalanan mudik lebaran, sementara saat ini ASN sebagian besar sudah menjalani libur bersama dan tentunya sudah berkumpul dengan keluarga, namun ASN yang sedang mendapat tugas ini, tetap bersemangat

"Ini merupakan loyalitas ASN dalam pengabdiannya dalam melayani warga pemudik," ucapnta.

Surya juga mengatakan demikian juga terhadap petugas kepolisian dan TNI -AD, yang tidak mengenal lelah dalam memberikan pengamanan bagi pemudik serta warga masyarakat lainnya.

Surya juga mengimbau kepada warga pemudik, jangan paksakan diri dalam melanjutkan perjalanan bila terasa lelah dan mengantuk, istirahatlah di pos pos yang telah disediakan.

 Pihak Kepolisian Resor Asahan telah menyediakan bayak tempat beristirahat, dan tentunya beristirahat di pos ini lebih aman serta terjamin keamanannya.

Di setiap pos PAM lebaran ini pemerintah kabupaten Asahan juga telah menyediakan personil dari Dinas Kesehatan yang siap memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. (Syaf)


HEADLINE 3376580580709883448

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds