TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pesan Ijeck di Acara Buka Puasa Taslabnews: Salam untuk Rekan Wartawan, Anak Yatim, Pejabat Pemkab Asahan dan Undangan

TASLABNEWS, ASAHAN-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeckshah mengucapkan permohonan maaf kepada para undangan, pejabat Pemkab Asahan, polres serta anak yatim. Karena beliau (Ijeck) tak bisa hadir di acara buka puasa sekaligus pemberian santunan pada anak yatim.


Pimpred taslabnews.com beserta perwakilan Kapolres Asahan Iptu S Siahaan, perwakilan Plt Bupati Asahan Nirwan Pase memberikan santunan pada anak yatim.
Pimpred taslabnews.com beserta perwakilan Kapolres Asahan Iptu S Siahaan, perwakilan Plt Bupati Asahan Nirwan Pase memberikan santunan pada anak yatim.

Acara yang digelar, Sabtu (1/6) di Zoovy Resto Cafe di Jalan Sisingamangaraja, Kisaran dibuka dengan pemberian tausiyah oleh al ustadz Khairuddin.

BERITA LAINNYA:
Suami Alami Tumor Mata, Istri Lumpuh, Pasutri di Asahan Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bayi Asal Sei Kepayang Asahan Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Jenazah Korban Longsor di Simalungun Berhasil Dievakuasi dari Sungai

Acara ini dihadiri Plt Bupati Asahan Surya BSC yang diwakili pejabat Infokom Asahan Nirwan Pase, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, serta ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan Indra Sikumbang, juga pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batubara.


Adi Chandra Pranata selaku Bendahara IWO Asahan-Batubara sekaligus kru taslabnews dan pembawa acara mengucapkan selamat datang kepada para undangan, anak yatim dan rekan-rekan wartawan.


Dalam kesempatan tersebut, Wagubsu Ijeck melalui Direktur PT Taslab Media Pers Salomo Malau SKM dan Pimpred Media Online taslabnews.com Syafryddin Yusuf SE mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan menyambut Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Ijeck juga menyampaikan ucapan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di acara tersebut.

Selain itu Ijeck juga menyampaikan salam buat para pejabat Pemkab Asahan, pihak Polres Asahan, rekan-rekan pers serta anak yatim.

Bukan hanya itu, Ijeck juga bantuan santunan kepada 25 anak yatim di acara tersebut.



Sementara Plt Bupati Asahan Surya melaui Nirwan Pase juga mengucapkan permohonan maaf tidak bisa hadir karena pada saat bersamaan ada kegiatan 40 hari di rumah dinas bupati untuk mengenangan meninggalnya Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.

Surya berpesan, agar wartawan di Asahan terus meningkatkan kemampuan jurnalistiknya dan lebih profesianal dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Surya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan menjadk program tahunan. Karena meringankan beban anak yatim merupakan suatu perbuatan yang baik.



Sementara Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu diwakili Kasubag Humas Iptu S Siahaan mengatakan, kemitraan kepolisian dan wartawan yang selama ini sudah terjalin baik hendaknya lebih ditingkatkan.

Direktur PT Taslabnews Salomo Malau mengaku kegiatan ini merupakan kegiatan tahun kedua dilaksanakan taslabnews.

Salomo berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk tahun-tahun kedepan.

Sementara Pimred Taslabnews.com Syafruddin Yusuf yang juga Ketua IWO Asahan-Batubara mengucapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian media online taslabnews.con kepada anak yatim.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat talisikaturahmi antara taslabnews.com dengan rekan-rekan dari PWI, IWO dan para jurnalis di Asahan juga dengan Pemkab Asahan, serta kepolisian.

Usai buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatin yang diserahkan oleh perwakikan Plt Bupati Asahan Nirwan Pase, Iptu S Siahaan, al ustadz, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, direktur PT Taslab Media Pers Salomo Malau, dan Pimred Taslabnews.com Syafruddin Yusuf. (Syaf)

HEADLINE 7037436278688450812

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds