TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Plt Bupati Asahan: Pancasila Harus Terus Diperjuangkan

TASLABNEWS, ASAHAN - Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang asasi harus terus diperjuangkan, keberagaman kondisi geografis, flora, fauna hingga aspek astropologis dan sosiologis masyarakat hanya dapat dirajut dalam bingkai kebangsaan yang inklusif.


Hal ini disampaikan Plt. Bupati Asahan membacakan surat pidato Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia pada peringatan hari Lahirnya Pancasila di halaman Kantor Bupati Asahan, Sabtu (1/6/2019)

Dalam upacara ini, Plt. Bupati Asahan H Surya BSc, bertindak sebagai inspektur upacara, mengatakan bahwa Pancasila sebagai dasar Negara, Ideologi Negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri Bangsa.

"Walaupun kita sebagai Bangsa masih belum secara sempurna berhasil merealisasikan nilai-nilai Pancasila, kita akui bahwa eksistensi Keindonesiaan baik sebagai Bangsa maupun sebagai Negara masih dapat bertahan hingga kini berkat Pancasila," sebutnya.


Pada acara yang juga dihadiri, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan OPD Kabupaten Asahan, H Surya menyerahkan penali kasih dan bantuan PNS yang pensiun pada Tahun 2019.

Adapun PNS yang pensiun ditahun 2019 yakni, Drs Isa Harahap MSi dari Kasatpol PP Kabupaten Asahan, Paimin dari Instansi Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Safrida Wahyuni dari Instansi Sekda, Alimah dari Instansi UPT Disdik Kecamatan Kisaran Barat dan Nurainun dari UPT Disdik Kecamatan Kisaran Timur.(mom)
Asahan 7966730880213151753

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds