TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Walikota & Wakil Walikota Tanjungbalai Kompak Gelar Halal Bi Halal 1440 H

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Hari ini, Senin (17/6), Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH dan Wakil Walikota, Drs H Ismail kompak untuk mengadakan acara Halal Bi Halal 1440 H di rumah dinas masing-masing jaraknya hanya sekitar 200 meter. 

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial foto bersama undangan a acara Halal bi Halal 1440 H di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.
Acara halal bi halal dilaksanakan bersama seluruh PNS, Forkopimda, Instansi vertikal, Stakeholder dan elemen masyarakat se-Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tanjungbalai menyampaikan momen Halal Bihalal merupakan kegiatan yang sangat penting dilaksanakan, untuk menjalin dan meningkatkan Silaturahmi, serta untuk memperkuat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun Tanjungbalai lahir batin.

Dijelaskan Syahrial, momen silaturrahmi ini dapat membangkitkan aura positif dalam menjalin ukhuwah, kebersamaan dan sinergitas membangun Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Tanjungbalai 

"Dengan demikian, ke depan segenap aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dapat menjalin sinergitas dan kolaborasi ke arah yang lebih baik lagi, khususnya dalam melakukan percepatan pembangunan di berbagai bidang," harap Syahrial.

"Dengan kegitan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa  kekeluargaan yang penuh keharmonisan," ujar Walikota.(ign/mom)
Reaksi: 
Tanjungbalai 4324714900638375993

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item