TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Asisten Afdeling 9 PTPN IV Air Batu Dilahap si Jago Merah

TASLABNEWS, ASAHAN - Diduga akibat korsleting listrik, rumah Asisten afdeling 9 PTPN IV Air Batu, Poltak Purba, ludes dilalap si jago merah, Rabu (10/07/18) sekitar pukul 21.00 Wib. 

Diduga api yang melahap rumah berasal dari korsleting listrik.
Penghuni rumah tidak berada ditempat, saat api melahap bangunan yang berada di Dusun I Tegal Sari Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Kepala Desa Piasa Ulu, Imam Agustinus saat dikonfirmasi, mengatakan tidak tahu apa penyebab kebakaran ini, saat kejadian berlangsung warga sekitar kaget tiba-tiba api besar melahap rumah Poltak Purba.

"Saat ini diketahui tidak ada korban jiwa, saat kebakaran terjadi warga langsung memanggil pemadam kebakaran dan api langsung dipadamkan," ujar Kades
Sementara Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung membenarkan adanya kejadian kebakaran, dimana penghuni rumah tidak ada dilokasi saat kebakaran yang terjadi pada pukul 21:00 Wib.


"Saat ini kita masih menyelidiki apa penyebab kebakaran tersebut akan tetapi informasi kita ketahui dari masyarakat ialah akibat korseleting listrik, dan total kerugian masih kita cek dan tindak," tegas AKP Nasib Manurung.

Poltak Purba saat mendengar bahwa rumahnya terbakar, pulang ke rumah pada pukul 22:00 Wib di hari yang sama.

Poltak menderita kerugian cukup besar akibat peristiwa ini, karena seluruh harta benda yang berada di rumah hangus dan tidak sempat untuk diselamatkan.(nan/mom)
Reaksi: 
HEADLINE 5932992327610376116

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item