TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ditabrak Truk, Penarik Betor di Labuhanbatu Sekarat

TASLABNEWS, LABUHANBATU-Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di sekitar kawasan pabrik getah Rubber Hocklie, Labuhanbatu. Dimana seorang pengendara becak bermotor (Betor) Abdullah Sihombing (42) kritis setelah diserempet truk barang.

Korban tabrak lari di Labuhanbatu saat di rumah sakit.
Korban tabrak lari di Labuhanbatu saat di rumah sakit.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi di jalan lintas sumatra HM Said, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara, Rabu (10/7/2019) sekira jam 17.00 Wib.

Akibat insiden ini, korban yang merupakan warga jalan HM Said, Rantauprapat, terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berita lainnya:

Sesaat sebelum kejadian Abdullah dikabarkan hendak pulang ke rumah melaju dari arah Pekan Sigambal, Rantau Selatan. Namun, belum sampai ke tujuan, korban ditabrak truk barang.

"Kabarnya becak korban ditabrak truk coltdiesel dari belakang," kata seorang warga, Rudianto Siregar kepada wartawan di komplek instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah (IGD RSUD) Rantauprapat.

Menurutnya, akibat kecelakaan itu, betor dikendarai korban terjungkal, kemudian terperosok ke dalam parit di depan rumah warga. Sedangkan korban terkapar di badan jalan dengan kondisi berlumur darah.

Melihat kondisi itu, warga lainnya Fredi Panjaitan mengevakuasi korban ke RSUD Rantauprapat dengan kondisi mengalami luka di sekujur tubuh.

Pantauan wartawan di ruangan IGD RSUD Rantauprapat, korban tak sadarkan diri dan sudah ditangani oleh petugas medis. (mkc/int/syaf)

Reaksi: 
Labuhanbatu 2866654044927677131

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item