TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hisap Ganja, 2 Warga Air Batu Asahan Diringkus

TASLABNEWS, ASAHAN-Niat Mael (23) dan Ilham (36) untuk menimati ganja gagal. Keduanya diringkus personel Sat Reskrim Polsek Air Batu, Jumat (12/7) 2019, sekira Pukul 01.00 Wib siang.

Kedua tersangka narkoba di Air Batu.
Kedua tersangka narkoba di Air Batu.

Mael merupakan warga Dusun IV, Desa Air Teluk Hessa, Kecamatan Air Batu dan Ilham warga Dusun IV, Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Informasi diperoleh, kedua tersangka ditangkap di sebuah gubuk Dusun IV, Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.



Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kapolsek Air Batu, Iptu Rianto SH MAP mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan 2 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

BACA BERITA LAINNYA:
Begitu Lahir, Bayi Hasil Hubungan Gelap Itu Langsung Kubuang ke Sungai Silau Asahan
Mayat Keluarga Siapa Ini, Pakai Jaket Biru Ditemukan Ngambang di Sei Silau Simpang Empat Asahan
Mau Diselundupkan dari Tanjungbalai, 25 TKI Ilegal Gagal Berangkat ke Malaysia
Hiiii, Ada Harimau Berkeliaran di Desa Pagaranbira dan Siraisan Palas

Kedua pelaku diringkus usai pihak Polsek Air Batu mendapatkan informasi tentang adanya pemakaian narkotika jenis ganja di sebuah gubuk Dusun IV, Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Saat di lokasi kedua pelaku kedapatan sedang menghisap daun ganja kering yang sudah dilinting menggunakan rokok sempurna.

“Ada informasi bahwa ada dua pria yang sedang hisap ganja di wilayah hukum Polsek Air Batu, dan tim bergerak cepat untuk menyelidiki informasi itu, benar kedua pria itu kedapatan sedang hisap ganja disebuah gubuk, kemudian kita amankan,” ujar Rianto.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 amplop kecil daun ganja kering, dan 2 lintingan ganja bekas yang dicampur dengan rokok sempurna.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Air Batu guna dilakukan proses penyelidikan. (chan/syaf)

Reaksi: 
Asahan 8039680493970492693

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item