TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Jual Narkoba Didepan Rumah, Ali Marpaung Diangkut Polisi

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Melihat petugas kepolisian datang dengan naik sepeda motor, Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 18.30 Wib, Ali Marpaung (44) yang saat itu lagi duduk-duduk di depan rumahnya langsung melarikan diri. 

Tersangka Ali Marpaung bersama saat diamankan di Markas Komando
(Mako) Polres Tanjungbalai.  
Namun, usaha pelarian dari Ali Marpaung (44), warga Jalan Binjai, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai ini tidak berlangsung lama, karena dengan cepat, berhasil di bekuk petugas kepolisian dari Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai. 

Saat dilakukan penggeledahan, ternyata dari tangan pria yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan ini ditemukan 1 bungkus plastik klip berisi diduga shabu - shabu. 

Selain itu, dari kantong celana pria ini juga ditemukan 1 kaleng permen mentos yang didalamnya berisi 11 bungkus plastik klip transparan yang diduga berisi sabu. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono SH, Kamis (11/7/2019), membenarkan penangkapan tersangka tersebut. 

Katanya, barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka berupa 12 paket narkoba jenis shabu-shabu seberat 2,10 gram, uang tunai senilai Rp50.000, dan 1 unit handphone merk Nokia warna hitam. 

Barang bukti yang disita dari tersangka.
"Diduga, sore itu tersangka sedang menunggu pembeli saat duduk-duduk di depan rumahnya. Sehingga, tersangka langsung berusaha melarikan diri saat melihat ada petugas kepolisian yang berpakaian preman mendekatinya," urai Adi Haryono.

Kepada petugas, tersangka mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang diperolehdari seorang laki-laki berinisial PJ, warga Desa Bagan Asahan, Kabupaten Asahan.


"Akan tetapi, saat dilakukan pengejaran dengan menjadikan tersangka sebagai penunjuk jalan, laki-laki berinisial PJ tersebut tidak ditemukan dan sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas," ungkap AKP Adi Haryono SH.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka berikut dengan barang buktinya telah diamankan di Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai.(ign/mom) 
Reaksi: 
Tanjungbalai 1290064443445023427

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item