TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Niat Asah Pisau, Mukimin tercebur ke Sungai, Hingga Kini Belum Ditemukan

TASLABNEWS, ASAHAN - Saat hendak mengasah parang, seorang warga Rawang Panca Arga yang sehari-hari bekerja sebagai tukang terpeleset dan terjatuh ke dalam Sungai Silau, hingga kini belum ditemukan, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.


Tim BPBD yang menerima laporan dari masyarakat sekitar aliran Sungai Silau, sekitar titik lokasi Tangkahan Pasir Pangkal Titi Lingkungan VIII Kelurahan Teladan, langsung bergerak menuju lokasi melakukan pencarian.

Informasi yang diterima, awalnya korban, Mukimin (67) warga Dusun II Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga, hendak mengasah parang di pinggir Sungai Silau.

Namun korban terpeleset dan terjatuh kedalam sungai. Korban sempat berteriak minta tolong, didengar oleh ibu-ibu yang sedang mencuci pakaian di sungai. 

Salahseorang Ibu berlari meminta bantuan warga akan tetapi korban sudah tidak terlihat lagi. 

Pihak BPBD Kabupaten Asahan bersama BASARNAS, Satgas PB dan Relawan PB, dibantu pihak Pemerintah Kelurahan dan RPAI Korda Asahan serta warga sekitar turun ke lokasi dan melakukan pencarian dengan cara penyisiran sungai.

Penyisiran sungai dilakukan tim dengan menggunakan perahu LCR dari titik lokasi hingga radius lebih kurang 1 KM ke arah hilir sungai. 

Kabid Kedarurat BPBD Asahan, Khaidir Sinaga mengatakan, Mukimin belum diketemukan dan masih dilakukan  pencarian.

"Jika hingga sore hari ini belum juga ditemukan, maka pencarian akan dilanjutkan esok pagi pukul 07.00 WIB dihari kedua dari tiga hari masa pencarian yang ditentukan," terangnya.(mom)
Reaksi: 
HEADLINE 7183543850104574512

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item