TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Rem Blong, Tangki Tabrak 2 Rumah Warga di Air Batu Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN-Warga yang tinggal di pinggir Jalan Lintas Sumatera, di kawasan Pulo Maria, Kecamatan Air Batu, Sabtu (6/7/2019) siang heboh. Dua rumah rusak akibat ditabrak truk tangki muatan CPO.

Truk tangki yang menabrak rumah warga.
Truk tangki yang menabrak rumah warga.

Informasi diperoleh dari Sanikem warga Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulo Rakyat Asahan, mengatakan untung saja saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di rumahnya.

"Pemilik rumah sama lakiknya pindah tidur siang ke rumah ini. Kalau tidak ya pasti udah ninggal. Yang tinggal di sebelah si Eka sama lakinya si Jait. Kalo rumah ku ini ditinggali anak ku, si Santi,” ujarnya.

BACA BERITA LAINNYA:
Sadis, Anak Penggal Kepala Ayahnya
Pulang Belanja Sabu di Tanjungbalai, Ibu Asal Labusel Ditangkap di Labura
Hisap Ganja, Oknum Polisi di Palas Ditangkap Personel Polres Tapsel

Sesaat sebelum kejadian, Eka–pemilik salah satu rumah yang ditabrak, menurut Sanikem, seperti mendapat firasat buruk. Karena merasa tak nyaman itu, wanita itu kemudian mengajak suaminya keluar rumah.

“Orang itu mau tidur siang kian di ruang tamunya. Tapi si Eka ada firasat gak enak,” beber Sanikem.

Tak lama setelah tiba di rumah Sanikem, truk CPO kemudian menabrak rumah mereka.

“Baru saja golekan (berbaring). Eh.. nggak tau ada truk nabrak rumahnya. Pas kejadian, yang tinggal di rumah si Eka sama lakinya dan cucu ku si Wira. Belum tau gimana penyelesaiannya  karena belum ada pembicaraan sama orang truk,” ucap Sanikem.

Sementara itu, Santi yang menempati rumah Sanikem saat itu sedang pergi mengikuti wirid perempuan di kampung tersebut.

“Laki ku di Jakarta bang. Aku nggak tau kejadiannya, karena pas kejadian aku pergi wirid yasin). Anak ku lah sama orang kak Eka di sini,” ucap Santi.

Pantauan di lokasi, selain merusak dua unit rumah warga, truk CPO BK 9188 BS tersebut menabrak satu unit sepedamotor Yamaha RX King.

Hingga berita Sabtu (6/7/2019) sore, truk masih berada di lokasi menunggu kedatangan mobil derek

Sementara supir truk, Gimun (45), warga Sei Rampah, Serdang Bedagai saat ditemui di lokasi mengatakan, insiden tersebut terjadi karena rem truk yang dikemudikannya mendadak tak berfungsi alis blong.

“Aku dari Tebing Tinggi mau ke Pulo Raja. Itu kan turunan, pas ada pula perbaikan jalan, ada mobil berhenti di depanku. Jadi pas mau ku elakkan biar nggak nabrak, rupanya remnya blong. Ku putar habispun tak bisa lagi, jadi nabrak rumah lah jadinya. Naas lah bang,” ujar Gimun.

Insiden itu kemudian ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Asahan.

“Gak ada korban jiwa, laka tunggal. Penyebab sementara karena rem blong. Masih kita tangani,” ujar Aiptu Z Batubara, personel Satlantas Polres Asahan di lokasi. (mjc/int/syaf)


Reaksi: 
HEADLINE 2540192950571091941

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item